Berikut Adalah Cara Jitu Untuk Tingkatkan Gairah Seksual Pria

Tanggal:



Banyak yang beranggapan bahwa bercinta tanpa adanya rintihan, erangan ataupun jeritan yang menggairahkan akan membuat Anda seperti berlayar di perahu tanpa dayung. Terkadang, ada saatnya Anda dan wanita pujaan berperang melawan suara-suara yang menggairahkan tersebut untuk mendapatkan sensasi bercinta yang lebih.

Meskipun begitu, Anda tetap harus memperhatikan kondisi sekitar, jangan sampai kegiatan intim tersebut terdengar dan menjadi buah bibir. Berikut beberapa tip untuk mencegah erangan saat bercinta tidak ditangkap oleh radar telinga orang lain.

1. Tutuplah celah-celah yang ada di ruangan

Biasanya di bagian bawah pintu terdapat celah sehingga Anda perlu menyumpalnya dengan kain atau door bottom. Untuk mengetahui ada atau tidaknya celah di ruangan Anda, matikan lampu ruangan dan nyalakan lampu di luar ruangan. Jika masih ada cahaya yang masuk, besar kemungkinan masih ada celah, yang berarti suara Anda dan pasangan dapat terdengar dari luar.

2. Hidupkan musik sesuai kebutuhan

Suara instrumen musik yang kuat akan menyamarkan suara yang memiliki frekuensi rendah. Jika kendalanya adalah deritan tempat tidur, coba hidupkan musik atau suara yang frekuensinya sama dengan suara tersebut.

3. Beli sisa-sisa potongan karpet dan tutupi pintu kamar dengan karpet tersebut.

Karpet dan tembok yang tebal sangat baik dalam meredam suara. Semakin banyak bahan berbulu yang Anda miliki di dalam kamar, semakin baik pula redaman suara.

4. Lakukan di bawah selimut.

Bantal berisi kapuk atau bulu angsa dan selimut mempunyai bobot yang lebih berat daripada perlengkapan tidur yang lain. Jadi biasanya akan lebih baik juga untuk meredam suara.

5. Kirim anak ke rumah kakek-neneknya

Tak ada salahnya memiliki waktu berduaan saja di rumah tanpa anak-anak. Anda berdua bis alebih fokus satu sama lain. Dan pastinya pasangan Anda tak akan ragu untuk mengerang lebih keras dari biasanya. (Red)


Photo Shutterstock

Indra Christianto

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...

Membangun Generasi Emas Di Era Digital

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kementerian Kominfo) bersama...

Penyaluran Kredit Bank BTN di Wilayah Timur Indonesia Capai 171 Persen

Telegraf - Program Bank Tabungan Negara (BTN) Solusi yang...

Penanganan Covid-19 di Indonesia Dapatkan Apresiasi Dari PBB

Telegraf - Penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia mendapatkan apresiasi...