Benarkah Jika Wanita Masih Virgin Itu Ujung Buah Dadanya Selalu Berwarna Merah Muda?

Tanggal:



Puting alias ujung buah dada wanita yang masih perawan kabarnya berwarna merah muda, di zaman modern seperti sekarang ini, keperawanan masih jadi sesuatu yang berharga bagi kaum hawa. Meski ada sebagian wanita yang tak terlalu memedulikannya, namun tetap saja masih ada wanita yang menjaga kegadisannya sampai mereka menikah.

Topik seputar keperawanan sendiri hingga kini selalu menarik untuk diperbincangkan. Maklum, ada sebagian pria yang menganggap mendapat keperawanan dari seorang wanita adalah sesuatu yang membanggakan.

Bicara wanita perawan, kurang lengkap rasanya jika tak bahas ciri-cirinya. Selama ini, kita tentu sudah sering dengar celotehan orang seputar hal itu. Ada yang bilang wanita perawan bakal keluarkan darah pas bercintalah, payudaranya lebih kencanglah, dan sebagainya. Padahal, hal itu belum tentu benar adanya.

Oke, kami akan mulai dari yang pertama selaput dara.

Perlu diketahui, selaput dara kaum hawa berbeda satu sama lain. Ada wanita yang selaput daranya telah robek meski belum pernah berhubungan seksual.

Hal itu bisa saja terjadi karena wanita alami kecelakaan, naik sepeda, atau olahraga. Jadi, keluar atau tidaknya darah pas malam pertama tak bisa jadi tolak-ukur apakah wanita masih perawan atau tidak.

Selanjutnya adalah puting. Banyak yang percaya puting payudara bisa tunjukkan status keperawanan seorang wanita. Yang jadi pertanyaan, benarkah demikian?

Dalam buku Virgin: The Untouched History karya  Hanne Blank’s, payudara wanita memang disebut bisa tentukan apakah dirinya masih perawan atau tidak. Payudara wanita yang kecil dengan puting kecil dan berwarna merah muda menunjukkan bahwa dirinya masih ‘suci’.

Keyakinan tersebut tak hanya didasarkan pada pengamatan semata, tapi juga dilihat dari sisi lain. Kata Hanne, ada perbedaan jelas antara payudara wanita yang sedang atau pernah hamil, dengan wanita yang masih perawan. “Payudara wanita yang pernah hamil cenderung membengkak, sedangkan yang masih perawan tidak,” ujarnya.

Fakta yang tak kalah menarik, banyak pula orang yang percaya bahwa sperma yang masuk ke vagina bisa tinggal di dalam tubuh bahkan berenang di area payudara. Demikian dilansir Bustle.


A. Chandra S.

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Dewan...

Jokowi dan Ganjar Pranowo Takziah ke Kediaman Buya Syafii

Telegraf - Kabar duka menyelimuti tanah air. Cendekiawan muslim...

Sosok Panutan Itu Telah Pergi, Buya Syafii Wafat Hari Ini

Telegraf - Umat Islam bahkan bangsa Indonesia kehilangan sosok...

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...