Begini Cara Wanita Bisa Mendapatkan Orgasme Sebanyak Pria

Begini Cara Wanita Bisa Mendapatkan Orgasme Sebanyak Pria

“Jika ada sedikit gesekan saat berubungan seks, pria cenderung akan tahan lebih lama,”

Begini Cara Wanita Bisa Mendapatkan Orgasme Sebanyak Pria


Studi menunjukkan, orgasme yang didapatkan pria dan wanita saat berhubungan seks, seringkali tidak seimbang.

Menurut studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine tersebut, rata-rata pria hanya membutuhkan waktu sekitar empat hingga 10 menit untuk orgasme. Sedangkan wanita rata-rata memerlukan waktu 13 menit untuk bisa mencapai orgasme. Sehingga seringkali wanita merasa tidak puas.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menyeimbangkannya? Cobalah trik di bawah ini untuk mengimbangi kecepatan orgasme Anda, seperti dilansir dari Womenshealthmag,

Sebelum Seks

Hasil sebuah penelitian menyimpulkan bahwa wanita dapat memiliki berbagai variasi yang luar biasa atas pengalaman orgasme mereka.

Lakukan

Menurut studi oleh Boston University, cobalah pesan tiram atau daging merah saat makan malam. Kedua makanan ini tinggi zing (nutrisi yang dapat meningkatkan testosteron dalam tubuh Anda), yang merupakan kunci penting untuk meningkatkan darah ke vagina.

Namun sarankan pria Anda untuk makan salad bayam, mereka kaya akan magnesium yang dapat menjaga pembuluh darah melebar, sehingga ereksinya akan lebih kuat.

Jangan lakukan:

Minum alkohol berlebihan, “jumlah alkohol yang berlebihan dapat menurunkan kemampuan Anda untuk orgasme dan membuat pria Anda sulit ereksi,” ujar urolog bersertifikat di New York Presbyterian Hospital/Weill Medical College of Cornell University, Harry Fisch.

Jangan duduk di sofa. Sebuah studi dalam jurnal Annals of Behavioral Medicinemenemukan, bahwa olahraga secara signifikan dapat meningkatkan gairah seksual pada wanita yang mengalami disfungsi seksual. Jadi daripada hanya duduk-duduk di sofa, coba lakukan jalan cepat dengan pasangan Anda setelah makan malam atau rencanakan untuk pergi ke gym bersama-sama.

 Memulai Seks

Lakukan:

Jadilah sedikit egois selama foreplay. Coba minta pria Anda untuk melakukan seks oral atau gunakan vibrator pada vagina Anda. Kemungkinan dia akan dengan senang hati membantu.

Jangan lakukan:

Pakai kondom. “Jika ada sedikit gesekan saat berubungan seks, pria cenderung akan tahan lebih lama,” ujar Fisch. Kondom akan menambahkan lapisan tambahan antara Anda dan dia, sehingga akan sedikit menurunkan sensasi pada penis.

Namun hati-hati dengan pilihan ini. Selalu minta pasangan mengenakan kondom jika Anda tidak yakin dengan riwayat seksualnya.

Selama Seks

Lakukan:

Lakukan posisi coital alignment yang membuat pangkal penisnya melakukan kontak terus-menerus dengan klitoris Anda. Posisi ini dapat memudahkan wanita untuk mencapai orgasme.

Jangan lakukan:

Fokus pada jam. Hal ini akan membuat Anda cemas dan dapat menunda orgasme Anda. Lebih baik mainkan musik santai yang dapat membantu menenangkan pikiran dan membantu Anda untuk merasakan setiap sensasi saat berhubungan seks,” ujar Fisch.


Indra Christianto

close