Bahas Koalisi, Prabowo Temui Zulkifli Hasan

"Ini kan silaturahmi biasa dan penjajakan koalisi, tinggal satu bulan lagi kan (pendaftaran pilpres), jadi saya kira membangun chemistri itu semakin hari semakin intensif,"

Bahas Koalisi, Prabowo Temui Zulkifli Hasan

Telegraf, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi rumah dinas Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Ketua MPR Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Senin (25/06/18). Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPP PAN Yandri Susanto dan Wakil Ketua Umum Mulfachri Harahap.

Yandri mengatakan pertemuan kedua pimpinan partai ini dalam rangka silaturahmi usai perayaan lebaran serta membicarakan seputar koalisi untuk pemilihan presiden 2019. Selama satu bulan ke depan sudah masuk tahap penetapan calon presiden dan wakil presiden.

Menurutnya saat ini sudah seharusnya membicarakan format koalisi, termasuk calon presiden dan wakilnya.

“Ini kan silaturahmi biasa dan penjajakan koalisi, tinggal satu bulan lagi kan (pendaftaran pilpres), jadi saya kira membangun chemistri itu semakin hari semakin intensif,” kata Yandri di kediaman Zulkifli Hasan.

Setelah pertemuan ini, kata Yandri, PAN juga akan bertemu partai lain maupun calon presiden lainnya. “Jadi, hari ini kami undang atau kami bersilaturahmi dengan Pak Prabowo,” kata Yandri.

Ketika disinggung pertemuan hari ini sebagai sinyal bahwa PAN tidak akan berkoalisi mendukung Jokowi, Yandri tidak menjawab dengan tegas. Menurutnya, PAN sejak awal memang ingin menghadirkan calon alternatif agar tidak ada calon tunggal. (Red)


Photo Credit : Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Pertemuan berlangsung tertutup membahas Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 di Rumah Dinas Zulkifli Jalan Widya Chandra IV. Helmi Fithriansyah

Share



Komentar Anda