Bagi-Bagikan Uang di Jalan, Jokowi Dikatakan Tak Bermartabat Oleh Fadli Zon

”Kasian gerombolan fiksi..bisanya mencela mengejek tapi program tidak ada.dari ramalan para paranormal prabowo bisa jadi presiden dengan syarat menikah dulu..tp itu ramalan 2014.”

Bagi-Bagikan Uang di Jalan, Jokowi Dikatakan Tak Bermartabat Oleh Fadli Zon

Telegraf, Jakarta – Beredar sebuah video yang berisikan Jokowi sedang membagi-bagikan uang di jalan, Wakil Ketua DPR Fadli Zon sontak angkat bicara dengan mengatakan: “Tak Ada Kehormatan dan Martabat”.

Awalnya video tersebut diunggah oleh akun @Goethe_id dengan keterangan “Dicintai karena di duiti… Beda! #2019MukaLamaEnd” pada (12/04/18) lalu.

Video yang berdurasi kurang-lebih 2.06 menit itu terlihat sebuah mobil berwarna hitam yang beriringan disertai mobil polisi yang memimpin rombongan di depan.

Dari dalam mobil tersebut tampak Jokowi memanggil sejumlah warga yang berada di pinggir jalan dan lalu kemudian Jokowi membagi-bagikan amplop yang berisikan uang.

Mereka pun tampak berkerumun untuk mengantri pembagian uang tersebut, diantaranya adalah para tukang becak.

Cuitan ini pun dilihat dan kemudian di kritik oleh Fadli Zon pada beberapa yang jam lalu.

Menurut Fadli Zon, bagi-bagi dijalan tak ada kehormatan dan martabat jika benar Jokowi melakukan hal tersebut.

Warganet pun tak mau kalah dengan berkomentar dalam cuitan Fadli Zon itu.

@alhide_man “obatnya hanya satu, #2019GantiPresiden , itu”

@gunsricardo28 ”Kasian gerombolan fiksi..bisanya mencela mengejek tapi program tidak ada.dari ramalan para paranormal prabowo bisa jadi presiden dengan syarat menikah dulu..tp itu ramalan 2014.”

@Henry08416554 “Dermawan itu namanya..bagus itu, perlu sering2 terutama buat orang yg belum beruntung mendapatkan Rezki halallll”

@twitoing “#2019GantiPresiden pastinyah.” . (Red)


Photo Credit : Presiden Jokowi mendapatkan kritikan dari Fadli Zon terkait dengan video pembagian uang dan amplop pada masyarakat. | File/Dok/Ist. Photo

Share