Anies Rencanakan Bertemu Dengan Djarot Pada Hari Lebaran

"Itu hasil obrolan kok, itu hasil pembicaraan dengan Pak Djarot. Jadi tidak perencanaan secara sepihak,"

Anies Rencanakan Bertemu Dengan Djarot Pada Hari Lebaran


Telegraf, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan memastikan akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat Hari Raya Idul Fitri nanti.

“Kesepakatannya nanti Idul Fitri datang, itu saja. Ada open house atau nggak ada open house, kita lihat nanti,” ujar Anies di Hotel Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/06/2017).

Anies mengatakan antara dirinya dan Sandi sudah melakukan komunikasi dengan Djarot. sebelumnya. Anies menyatakan sempat melakukan obrolan dengan Djarot untuk bertemu pada lebaran nanti. “Itu hasil obrolan kok, itu hasil pembicaraan dengan Pak Djarot. Jadi tidak perencanaan secara sepihak,” kata Anies.

Diketahui sebelumnya, Djarot tidak mengadakan open house di rumah dinasnya, yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Djarot berencana open house di Balai Kota setelah salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal.

“Nggak (ada open house) hari Lebaran itu. Kan sudah saya sampaikan, saya habis salat Idul Fitri di Istiqlal, open house di Balai Kota,” kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Dari Balai Kota, Djarot berencana bersilaturahmi ke rumah para mantan Gubernur DKI dan para tokoh. Silaturahmi ke rumah para mantan Gubernur DKI ini disebutnya telah menjadi tradisi sejak 2 tahun yang lalu. (Red)

Photo Credit : Ist. Photo


KBI Telegraf

close