Anies Berharap Bantuan Dari Relawan AHY-Sylvi Untuk Kalahkan Petahana

Anies Berharap Bantuan Dari Relawan AHY-Sylvi Untuk Kalahkan Petahana

"Ahy-Sylvi dan Anies-Sandi saling gotong royong dan kita beruntung sebetulnya Pilkada DKI menjadi dua putaran karena Jakarta butuh pemimpin baru,"

Anies Berharap Bantuan Dari Relawan AHY-Sylvi Untuk Kalahkan Petahana


Telegraf, Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan mengatakan Pilkada DKI Jakarta beruntung menjadi dua putaran. Karena, terdapat dua pasang calon yang gotong royong untuk menjadi Gubernur baru DKI Jakarta.

“Ahy-Sylvi dan Anies-Sandi saling gotong royong dan kita beruntung sebetulnya Pilkada DKI menjadi dua putaran karena Jakarta butuh pemimpin baru,” kata Anies saat menghadiri dekralasi relawan Agus-Sylvi di Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (18/03/2017).

Anies mengatakan bahwa, tujuan Agus-Sylvi pada awalnya sama dengan Anies-Sandi, sama-sama menginginkan perubahan untuk Jakarta dan warga Jakarta khususnya.

Anies berharap, relawan Agus-Sylvi bisa ikut memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang.

“Paslon lain sudah mulai dua tahun lalu dengan minta dukungan sejuta fotocopy KTP, didukung 49 persen suara partai, dan ditambah dengan acara yang luar biasa,” kata Anies.

Mantan Mendikbud itu juga sempat menyindir petahana, dimana sejak dua tahun lalu sudah mulai gencar mengumpulkan fotocopy KTP untuk maju bursa Pilgub DKI secara Independen. Sementara, menurut Anies, dirinya hanya membutuhkan waktu lima bulan melakukan komunikasi langsung kepada warga DKI Jakarta dan berhasil maju putaran dua. (Red)

Photo credit : PKS


KBI Telegraf

close