Agus Yudhoyono Akan Kembali Maju di Pilkada Jatim?

Agus Yudhoyono Akan Kembali Maju di Pilkada Jatim?

"Kata siapa (AHY dimajukan dalam Pilkada Jatim) sehingga itu hanya rumor,"

Agus Yudhoyono Akan Kembali Maju di Pilkada Jatim?


Telegraf, Jakarta – Partai Demokrat membantah akan memajukan Agus H. Yudhoyono dalam Pilkada Jawa Timur 2018 dan menyebut kabar yang beredar itu sebagai rumor.

“Kata siapa (AHY dimajukan dalam Pilkada Jatim) sehingga itu hanya rumor,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin, (06/03/2017).

Dia mengatakan hingga saat ini Demokrat belum menentukan figur yang akan dimajukan dalam Pilkada Jatim 2018 karena masih lama dan banyak tahapan yang harus dilalui.

Menurut dia pelaksanaan Pilkada 2018 dilakukan pada bulan Juni sehingga masih banyak waktu untuk Demokrat melakukan konsolidasi dan pematangan strategi.

“Kalau tidak salah bulan Juni 2018 Pilkada Jatim, jadi masih begitu banyak waktu bagi Partai Demokrat untuk melakukan konsolidasi dan pematangan untuk strategi,” ujarnya.

Selain itu Syarief Hasan menjelaskan ada 171 daerah yang melakukan Pilkada 2018 sehingga dibutuhkan pembahasan khusus untuk pematangan strategi pemenangannya.

Menurut dia, pembahasan strategi pemenangan Pilkada 2018 akan dilakukan secara intens dan berkelanjutan.

“Jadi bayangkan 171 wilayah yang akan pilkada dan ini akan kami bahas lagi pada agenda rapat berikutnya. Jadi rapat ke depan ini akan semakin intens kami lakukan,” katanya. (Red)

Photo credit : Dicky Sasra


KBI Telegraf

close