Tips Ciptakan Gaya Minimalis Dengan Shirt Dress Putih

Tips Ciptakan Gaya Minimalis Dengan Shirt Dress Putih

Beralih ke suasana yang lebih formal, tambahan rompi tanpa lengan warna putih gading membuat tampilan tetap clean dan berkelas. Dengan bentuk potongan yang mengikuti lekuk tubuh, kesan lebih feminin pun langsung terpancar.

Tips Ciptakan Gaya Minimalis Dengan Shirt Dress Putih

Telegraf, Jakarta – Pada kesempatan itu, definisi tampilan statement yang elegan menjadi salah satu topik pembuka. Ditemani oleh seorang model, para pembicara menyampaikan esensi gaya minimalis yang klasik dapat dicerminkan lewat busana shirt dress putih dengan sepatu pump kulit hitam mengilap lini Dioressence yang dikenakan oleh model. Kemeja putih panjang yang fleksibel untuk dipadu padan menjadi kunci gaya pada tampilan ini.

Siapa pun yang mengadopsi gaya ini dapat mengelevasi tampilannya dengan menambahkan beberapa ragam aksesori. Seperti tas tangan kecil dari Lady Dior berwarna biru metalik untuk memberi kesan yang glamor. Untuk mendapatkan kesan yang lebih santai dan sportif, pilihan tas punggung Stardust dengan sepatu Dior Tomboy warna hitam yang memiliki injeksi bebatuan rhinestones di sekelilingnya juga dapat menjadi opsi.

Beralih ke suasana yang lebih formal, tambahan rompi tanpa lengan warna putih gading membuat tampilan tetap clean dan berkelas.  Dengan bentuk potongan yang mengikuti lekuk tubuh, kesan lebih feminin pun langsung terpancar.

Bagi Anda yang ingin terlihat lebih eksklusif dengan semburat warna monokromatis, padanan shirt dress putih yang sama bersama blazer hitam bisa jadi pilihan tepat. Blazer ini memiliki aksen lipit di bagian bawah sehingga menciptakan aksen ringan dan feminin ketika dikenakan. (Red)

KBI Telegraf

close