Vivo Luncurkan V5s Dengan Front Camera 20 MP

Vivo Luncurkan V5s Dengan Front Camera 20 MP

“Indonesia adalah salah satu pasar paling penting bagi Vivo Smartphone. Mengamati tren kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap kamera selfie smartphone yang canggih, Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada smartphone kami, seiring dengan komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat.”

Vivo Luncurkan V5s Dengan Front Camera 20 MP


Telegraf, Jakarta – PT Vivo mobile Indonesia adalah salah satu produsen selfie smartphone, meluncurkan produk terbarunya Vivo V5s, yang didaulat mempunyai kamera 20MP softlihg camera prefect selfie yang mana bisa menyimpan banyak sekali foto foto karena smartphone ini berkapasitas ROM 64GB dan untuk RAM nya adalah 4 GB,

Edy Kusuma Brand Manager PT Vivo Mobile Indoneaia mengatakan Indonesia adalah salah satu pasar yang sangat besar karena masyarakat Indonesia sesuai dengan pengamatan PT Vivo Mobile Indonesia ini antusias mengunakan smartphone untuk ber selfie. Untuk itu dengan komitmen terus mengejar kesempurnaan produkdan menciptakan teknologi yang lebih baik khususnya untuk selfie.

“Indonesia adalah salah satu pasar paling penting bagi Vivo Smartphone. Mengamati tren kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap kamera selfie smartphone yang canggih, Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada smartphone kami, seiring dengan komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat,” ungkapnya.

Melalui produk baru ini vivo smartphone menyajikan kemampuan pengalaman selfie konsumennya dengan meningkatkan performa kamera depan yang dapat menghasilkan magical clear selfie dengan fitur new selfie Softlight yang mana pada Vivo V5s dibenamkan, dengan perangkat tersebut membantu pencahayaan pada saat pengambilan selfie dilingkungan gelap yang akan membuat hasil selfiemu seperti memiliki efek pencahayaan layaknya hasil photo studio profesional.

Edy melanjutkan selain dengan perangkat yang membantu dengan pencahayaan new selfie Softlight juga membantu menonjolkan kecantikan natural selfie lovers meski dalam pencahayaan yang minim.

Sementara Kenny Chandra, Product Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia menjelaskan produk terbaru dari Vivo ini dibandrol dengan harga Rp3.900.000.  Keny juga mengatakan, “berdasarkan riset yang dilakukan kepada pelanggan kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Karenanya, Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan inovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih meningkat daripada produk sebelumnya yakni V5.”

Dalam peluncuran Vivo V5s hadir pula beberapa Ambasadr produk Vivo Smartphone seperti Agnez Mo, Pevita Pearce serta Afgansyah Reza. Ditambah lagi dengan nama-nama Ambassador baru seperti Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar yang menambahkan panjang jajaran Ambassador Vivo Smartphone, Vivo Smartphone pun menunjuk Nicoline Patricia Malina. (Red)

Credit Foto : Atti Kurnia


 

Atti Kurnia

close