Untuk Digital Marketing “Done Is Better Than Perfect”

“Inti dari digital marketing adalah membangun system yang bekerja secara otomatis dan menghasilkan mesin uang untuk anda,”

Untuk Digital Marketing “Done Is Better Than Perfect”


Telegraf, Jakarta Memajukan teknologi tidak juga mempengaruhi sebagian masyarakat, tetapi melalui Denny Santoso seorang diklat marketing kemajuan teknologi itu dimanfaatkan begitu cerdik. Melalui bukunya Don’t Is Better Than Prefect Denny mengupas bagaimana tantangan di dunia digital marketing.
Digital Marketing adalah membangun system yang bekerja secara otomatis dan menghasilkan pundi pundi kekayaan untuk manusia, melalui sisteim yang bagus. “Inti dari digital marketing adalah membangun system yang bekerja secara otomatis dan menghasilkan mesin uang untuk anda,” ungkap Deny Santoso saat peluncuran buku Done Is Better Than Perfect di Jakarta, Selasa (29/8/17).
Deni menjelaskan selama 15 tahun mengembangkan bisnis di berbagai bidang seperti, kebugaran, diet, kecantikan, property, bisnis system dropship yang melalui supplier.id dan yang terakhir kali ini mengembangkan nedia commerce sebagai trend masa depan melalui digital marketing yang ia buat.
“Family, Fitness dan Freedoom,” adalah 3 perinsip yang ia lakukan dalam menjadlani hidup. Keluarga adalah factor terpenting ungkapnya. Keluarga adalah posros hidup dimana setiap keputusan besar yang diambilnya harus selaras dengan keluarga.
Kunci dalam berbisnis Deni katakan buang pikiran negatif mengenai bagaimana bisnis yang harus di pikirkan adalah bagaimana tumbuh dan maju, apa lagi melalui perkembangan teknologi saat ini sangat mudah ujarnya.
Pria kelahiran malang ini menyampaikan filosofi hidupnya “ pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang di bayar,” jadi tekunilah hobi dan bumbui hobi itu dengan kemajuan yang ada saat ini sehingga menjadi tumbuh dan akhirnya maju. (Red)

Credit Foto: Atti Kurnia/Telegraf.co.id


Atti Kurnia

close