Unilever Gunakan Ekstrak Siwak Untuk Kebutuhan Umat Melalui Pepsodent Siwak

"Di Siwak mempunyai manfaat anti mikroba dan anti bakteri menghambat bahkan membunuh bakteri di rongga mulut. Secara medis dan scientific sudah terbukti betul betul siwak sebagai membunuh bakteri"

Unilever Gunakan Ekstrak Siwak Untuk Kebutuhan Umat Melalui Pepsodent Siwak

Telegraf, Jakarta – PT Unilever Indonesia Tbk, lakukan inovasi dalam melindungi gigi dan mulut, mengunkan ekstrak kayu siwak Pepsodent perkenalkan Pepsodent Siwak untuk masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim.

Siwak adalah alat pembersih gigi dan mulut yang di gunakan oleh Rasulullah SAW dan banyak sekali ditemukan manfaatnya di siwak itu sendiri. Hal itu diungkapkan oleh Distya Tarworo Endri selaku Senior Brand Manager Pepsodent PT Unilever Indonesia Tbk.

Distya menjelaskan Pepsodent terus berkomitmen melindungi tiap senyuman masyarakat di Indonesia melalui seluruh rangkaian produk perawatan gigi dan mulut serta terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut.

“Kali ini Pepsodent mempersembahkan Pepsodent Siwak untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang mayoritas adalah muslim terhadap produk berkualitas yang halal serta mengandung bahan yang bermanfaat untuk merawat kesehatan gigi dan mulut. Dengan kandungan ekstrak siwak yang di lengkapi mint alami, inovasi ini dapat merawat keluatan gigi sekaligus meberikan kesegaran nafas yang lebih tahan lama,” tutur Distya, di Jakarta, Jumat (31/1).

Ditemui di tempat yang sama Drg. Ratu Mirah Afifah selaku Pakar Kesehatan Gigi dan Mulut menjelaskan Siwak itu memang bukan barang baru sudah sejak jaman Rosululloh SAW betul betul dianjurkan untuk mengunakan Siwak agar terjaga kebersihan di rongga mulut.

“Di Siwak mempunyai manfaat anti mikroba dan anti bakteri menghambat bahkan membunuh bakteri di rongga mulut. Secara medis dan scientific sudah terbukti betul betul siwak sebagai pembunuh bakteri,” kata Drg. Mirah.

Drg.Mirah juga mengatakan Siwak juga mengandung floride yang berguna untuk melindungi gigi berlubang serta penyakit gusi. Siwak bisa juga membunuh bakteri patogen yang dapat menganggu gusi. Bahkan jurnal ilmiah yang di keluarkan WHO dimana Siwak betul betul baik untuk mencegah rongga mulut dari bakteri. (Red)

Baca Juga :   Dukung Designer Berbakat, Daliatex Produksi Ultrafine

Credit Photo : Distya Tarworo Endri selaku Senior Brand Manager Pepsoden PT Unilever Indonesia Tbk. (Ke dua dari kiri) Dimas Seto Artis (tengah) dan Drg.Ratu Mirah Afifah selaku Pakar Kesehatan Gigi dan Mulut (kedua dari kanan), dalam peluncuran Pepsoden Siwak di Jakarta, Jumat (31/1)/TELEGRAF


Tanggapi Artikel