Tudingan UI Ajarkan Seks Bebas, Anggota PKS Ini Dipolisikan

“Mana buktinya? Kalau Pak Muzzammil berani, datang lah, kasih lah buktinya, jangan cuman main di media sosial, saya juga berharap kalau Pak Muzzammil mau, boleh ketemu dengan kami di sini kapan pun, di mana pun, ayo kita ketemu, adu bukti saya gak mau adu perang mulut debat kusir,”

Tudingan UI Ajarkan Seks Bebas, Anggota PKS Ini Dipolisikan

Telegraf – Unggahan politikus Partai Keadilan Sejahtera Al Muzzammil Yusuf berakhir di meja kepolisian. Civitas Akademika Universitas Indonesia (UI) melaporkan unggahan dari Muzzammil di akun Instagramnya ke polisi.

“Alhamdullilah sudah berjalan, kita diterima oleh kepala Direktur Siber dengan tim. Kami bisa curhat kami atas nama Civitas Akademika UI dari dosen, alumni, dan mahasiswa,” kata dosen Ilmu Politik FISIP UI Reni Suwarso di Bareskrim, Senin (21/09/2020).

Ia percaya aduan mereka akan ditindaklanjuti karena UI adalah suatu lembaga yang punya aturan dan punya prosedur sistem yang harus ditindaklanjuti.

“Kami disini bisa langsung karena atas nama individu, kami disini banyak. Karena PSBB, jadi cuma 20 yang hadir. Yang penting berkas, semua bukti sudah disampaikan. Jadi tinggal ditindaklanjuti untuk dilihat siapa yang benar,” imbuhnya.

Ia berharap Muzzammil juga akan datang ke Bareskrim untuk menyerahkan bukti yang ia punya terkait tuduhan UI mengajarkan seks bebas.

“Mana buktinya? Kalau Pak Muzzammil berani, datang lah, kasih lah buktinya, jangan cuman main di media sosial, saya juga berharap kalau Pak Muzzammil mau, boleh ketemu dengan kami di sini kapan pun, di mana pun, ayo kita ketemu, adu bukti saya gak mau adu perang mulut debat kusir,” urainya.

Tuduhan itu dianggap telah menyakiti mereka semua sebagai dosen, sebagai mahasiswa, dan alumni. Martabat harga diri mereka sebagai seorang dosen yang mengajar terkoyak, dirampok.

“Kami ini gak punya harga diri lagi ketemu orang tua mahasiswa, ketika dituduh mengajarkan seks bebas. Jadi Pak Muzzammil di mana anda berada. Antum ketemu ane nih, bawa buktinya kalau ane dituduh ngajarin seks bebas. Malu tuh saya kan cuman perempuan, dosen biasa, beliau kan petinggi partai anggota dewan yang terhormat. Ayo ketemu yang jantan, jangan jadi pengecut,” tegasnya..

Sebelumnya dalam video Al Muzzammil di akun instagramnya @almuzzammil.yusuf, anggota Komisi Pemerintah Dewan Perwakilan Rakyat (tersebut menyesalkan adanya materi ajar dari Universitas Indonesia untuk mahasiswa baru. Ia menilai, materi tersebut membawa budaya barat berupa seks bebas.


Photo Credit: Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Al Muzzammil Yusuf. FILE/DOK/IST

 

Fajri Setiawan