Strategi Prabowo-Sandi Soal Masalah Kepastian Hukum

Strategi Prabowo-Sandi Soal Masalah Kepastian Hukum

"Kepastian hukum bisa membuka peluang untuk berinvestasi dan membuka lapangan pekerjaan, sehingga kesejahteraan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat."

Strategi Prabowo-Sandi Soal Masalah Kepastian Hukum


Telegraf, Jakarta – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menanggapi soal kepastian hukum yang kurang merata di masyarakat. Sementara kepastian hukum penting bagi masyarakat, pelaku usaha dan jalannya pemerintahan.

Dalam Debat Capres Cawapres yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo menyebut akan melibatkan Badan Pembinaan Hukum Nasional dan memperkuat pihak-pihak terkait.

“Berdayakan Badan Pembinaan Hukum Nasional dan memperkuat pakar-pakar hukum terbaik untuk diselaraskan sehingga peraturan-peraturan di pusat tidak bentrok dengan di daerah. Agar kepastian hukum dapat bekerja untuk semua” kata Prabowo di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/01/19).

Sementara calon wakil presiden Sandiaga Uno menyatakan kepastian hukum dapat membuka peluang untuk berinvestasi.

“Kepastian hukum bisa membuka peluang untuk berinvestasi dan membuka lapangan pekerjaan, sehingga kesejahteraan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.” pungkasnya. (Red)


Photo Credit: Calon Presiden dan Calon Presiden nomor urut 02 telah tiba di Hotel Bidakara, untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019. Debat tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Antara Foto

 

KBI Telegraf

close