Sekuel Spider Man ‘Homecoming’ Akan Rilis Pada 2019 Nanti

Oleh : KBI Media


Telegraf, Hollywood – Film Spider-Man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland baru akan dirilis perdana pada 7 Juli 2017. Namun, pihak Marvel Studios dan Sony tampaknya sudah tak sabar untuk membuat kelanjutan seri film tersebut.

Seperti diberitakan Deadline, kedua rumah produksi besar itu mengumumkan rencana pembuatan sekuel dari film Spider-Man: Homecoming. Film tersebut dijadwalkan rilis dua tahun setelah film pertamanya, yakni pada 5 Juli 2019.

Film Spider-Man: Homecoming sendiri merupakan seri superhero perdana dalam rentang waktu tiga tahun pasca The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi Andrew Garfield. Sementara, filmnya yang terbaru hendak menampilkan Tom Holland sebagai pemeran tokoh pahlawan super manusia laba-laba itu dengan usia yang jauh lebih muda.

http://static.srcdn.com/wp-content/uploads/Spider-Man-Homecoming.jpg

Film itu berlatarkan cerita saat Peter Parker masih menjadi siswa sekolah yang berusia 15 hingga 16 tahun. Disebut-sebut cerita itu pun nantinya berpaling jauh dari cerita aslinya, dan menjadi film pertama yang diproduksi Sony dan Marvel Studios.

Diungkapkan Deadline, tanggal perilisan sekuel filmSpider-Man: Homecoming ternyata menggeser tanggal perilisan film Bad Boys 4 yang juga diproduksi oleh Sony. Pada awalnya, Bad Boys 4hendak dirilis pada 3 Juli 2019 sebagai penyambutan hari kemerdekaan Amerika Serikat.

Namun, film yang dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence itu ditunda perilisannya hingga 24 Mei 2019, bertepatan dengan Hari Veteran. Sementara seri ke-tiga film bertajuk Bad Boys for Life itu sendiri baru akan dirilis pada 12 Januari 2018.

Selain memberi bocoran akan pembuatan sekuel dari Spider-Man, Marvel Cinematic Universe pun turut memberi bocoran soal seri kelanjutan dari beberapa film lainnya.

Dilaporkan The Verge, film Captain Marvel akan dirilis pada Maret 2019. Itu menjadi pengantar sebelum perilisan film Avengers: Infinity Wars Part 2 pada Mei 2019.

Disebutkan bahwa nantinya pada seri ke-empat Avengers tersebut, Captain America dan tim akan bersatu dengan tokoh Guardians of the Galaxy untuk melawan Thanos.

Forbes pun melaporkan bahwa pada fase ke-empat dari MCU itu nantinya mungkin akan melibatkan karakter-karakter dalam film Doctor Strange 2 dan Guardians of the Galaxy 3serta beberapa karakter yang akan diperkenalkan lewat sebuah film tersendiri.

Disebutkan bahwa sekuel Spider-Man: Homecoming itupun dapat menjadi pemicu cerita setelah kemunculannya di film Avengers: Civil War. Jikalau nanti tokoh utama seperti Iron Man, Thor, dan Captain America mulai ditinggalkan, maka bukan tidak mungkin membangun MCU baru dengan tokoh-tokoh termasuk Doctor Strange, Black Panther, dan Captain Marvel. (Red)

Photo credit : Getty Images/Alberto E. Rodriguez


Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close