Sama Masih Jomblo, The Weeknd dan Bella Hadid Balikan?

“The Weeknd dan Bella duduk di pangkuan masing-masing dan mereka bersama sepanjang malam. Mereka benar-benar tampak seperti sepenuhnya telah kembali bersama,”

Sama Masih Jomblo, The Weeknd dan Bella Hadid Balikan?

Telegraf, New York – Ajang musik dan seni Coachella sedang menjadi perbincangan banyak orang. Dengan begitu banyak cerita didalamnya, seperti model cantik Bella Hadid dan rapper The Weeknd. Sepasang mantan kekasih ini kedapatan mesra hingga berciuman saat menghadiri acara Coachella pada Jumat (13/04/18) malam yang lalu.

Seorang saksi mata menyebutkan, jika Bella dan The Weeknd tampak seperti sejoli yang tengah dimabuk cinta. Mereka seolah tak mempedulikan kisah kegagalan cinta keduanya di masa lalu.

“The Weeknd dan Bella duduk di pangkuan masing-masing dan mereka bersama sepanjang malam. Mereka benar-benar tampak seperti sepenuhnya telah kembali bersama,” ujar sumber pada People.

Tak seperti Bella yang larut dalam romansanya dengan The Weeknd, sang kakak Gigi Hadid justru sangat menikmati acara tanpa bermesraan dengan pria. Sebagaimana diketahui, Gigi baru saja putus dari Zayn Malik setelah dua tahun berpacaran.

“Dia (Gigi Hadid) berada di sana untuk mendukung Kendall dan Kylie Jenner. Dia juga menghabiskan waktu dengan saudaranya (Bella Hadid) dan teman-temannya,” sambung sumber yang sama. (Red)


Photo Credit : Getty Images

 

Share