"Rising Fashion" 14 Brand Indonesia Hadir Di Singapura

“Rising Fashion” 14 Brand Indonesia Hadir Di Singapura

"Ini adalah merupakan nasional bisnis hub fasion dimana ini merupakan pinth gerbang fasion ina masuk ke pasar global,

“Rising Fashion” 14 Brand Indonesia Hadir Di Singapura


Telegraf, Jakarta – Dalam memperingati 50 tahun kerjasama Bilateral Indonesia dengan Singapura, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) adakan pop up store di Singapura, Agustus menatang.

Program yang merupakan nasional bisnis ini sudah berjalan 1 tahun yg lalu, dimana pertama kali di lakukan di Indonesia yaitu Jakarta untuk tahun ini program yang bertajuk Rising Fasion ini akan digelar di 290 Orchard Road, Singapore (Mall Paragon).

“Ini adalah merupakan nasional bisnis hub fasion dimana ini merupakan pinth gerbang fashion Indonesia masuk ke pasar global,” ungkap Deputi Pemasaran Bekraf Joshua Puji Mulia Simandjuntak di Jakarta, Rabu (25/7).

Joshua mengatakan di agenda Rising Fashion kali ini diharapkan dapat bertukar pengalaman serta dapat membina relasi dengan para pembisnis di Singapura dan bukan itu saja  infestor pun bias akan mendapatkannya.

Joshua berharap bukan saja di Singapura nanti hanya berjualan tetapi dibantu dengan atase perdagangan dimana produck Indonesia bisa mendapatkan outlet untuk mendirikan boutique di Singapura.

Dalam perhelatan yang akan diadakan Agustus mendatang Indonesia menghadirkan 14 brand yang bisa mengangkat nama Indonesia di dunia Fasion serta program ini tidak hanya sekali dua kali, tetapi akan terus dilakukan.

“Kedepannya Raising Fashion bisa menjadi sebuah event yang tidak hanya sekali saja, tetapi terus menerus, tetapi ini akan menjadi evaluasi yang diharapkan akan mebawa hasil yang positif,” kata Joshua.

Untuk indonesia fashion merupakan salah satu sub sektor ekonoi kreatif yang sangat penting, dimana data outlook Ekonomi Kreatif tahun lalu menunjukan kontribusi diangka 54,54 persen setara dengan US$10.90 miliar terhadap total nilai ekspor. (Red)


Credit Photo:”Rising Fasion” 14 Brand Indonesia Hadir Di Singapura /telegraf


Atti K.

close