Puan Ungkap Akan Ada Pertemuan Lagi Dengan Surya Paloh

Oleh : Indra Christianto
Surya Paloh dan Puan Maharani saat pertemuan di NasDem Tower. FILE/Ist. Photo

Telegraf – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menegaskan soal pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bukanlah pertemuan yang terakhir. Puan mengatakan bakal akan ada lagi pertemuan lanjutan untuk membangun kerja sama termasuk konsolidasi menuju Pemilu 2024 mendatang.

“Jadi, ini adalah pertemuan yang pertama, namun kami bersepakat bukan pertemuan yang terakhir,” katanya dalam konferensi usai bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (22/08/2022).

Puan mengatakan Nasdem dan PDIP terus membangun kerja sama yang positif untuk memastikan persatuan dan kesatuan bangsa terjaga. Kedua partai ingin memastikan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan damai.

“Bagaimana membangun bangsa bersama, bagaimana kemudian membangun komunikasi dan sinergi menuju Pemilu 2024, sehingga persatuan dan kesatuan tetap bisa berjalan sebagai Republik Indonesia,” terangnya.

Puan mengatakan PDIP dan Nasdem terus menjajaki kerja sama untuk mewujudkan cita-cita Presiden pertama Soekarno, yakni Indonesia raya yang sejati. Karena itu, dalam proses membangun tersebut, semua pihak tahu diri mengenai waktu bertanding dan bersanding.

“Artinya, tahu kapan kita akan bertanding, kapan akan bersanding. Namun, semata-mata adalah untuk kesejahteraan dan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Puan berterima kasih dengan sambutan hangat Surya Paloh bersama jajarannya. Puan mengaku disuguhi makanan yang enak sekali oleh Surya Paloh.

“Pertemuannya berjalan dengan hangat, sesudahnya saya disuguhi makanan yang enak sekali. Artinya, ini bukan cuma pertemuan antara parpol, PDIP dan Nasdem, tetapi seorang senior, seorang orang tua, seorang om yang kemudian menjamu keponakannya,” tandasnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close