Pond’s Hadir Untuk Berbagai Jenis Kulit di Indonesia

"Pond's terus berkomitmen menghadirkan produk yang berinovasi dan meningkatkan formula rangkaian perawatan dan pelembab kulit dengan inovasi teknologi SMART-TONE, yang mampu beradaptasi dengan berbagai jenis warna kulit dan menjadikannya cerah serta mulus, serta tampilan baru menjadi POND’S Skin Perfecting Cream"

Pond’s Hadir Untuk Berbagai Jenis Kulit di Indonesia

Telegraf, Jakarta – Indonesia memiliki 34 provonsi dari Miangas ke pulau Rote, dan memiliki keberagaman suku adat istiadat, bahkan kulit, dan inilah merupakan ciri Indonesia menjadi negara yang unik, berbeda beda tetap satu.

Melalui keberagaman tersebut Pons mengajak semua masyarakat indonesia khususnya perempuan untuk merayakannya perbedaan warna kulit.

Hal itu di ungkapkan oleh Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia dalam konferensi pers peluncuran produck Pond’s yang dapat melindungi semua kulit masyarakat Indonesia yang beragam dengan teknologi Smart-Tone serta tampilan baru menjadi Pond”s Skin Perfecting Cream.

“Pond”s terus berkomitmen menghadirkan produk yang berinovasi dan meningkatkan formula rangkaian perawatan dan pelembab kulit dengan inovasi teknologi SMART-TONE, yang mampu beradaptasi dengan berbagai jenis warna kulit dan menjadikannya
cerah serta mulus, serta tampilan baru menjadi POND’S Skin Perfecting Cream,” Amaryllis mengungkapkan Jumat (08/11/19).

Amaryllis menjelaskan dengan perawatan yang tepat kulit masyarakat Indonesia akan tidak mudah kusam dan lebih bersih.

“Idealnya itu sesuai kebutuhan yang pasti setiap hari, kalau kitakan sehari dua kali pada saat mandi biasanya. Sebenernya perawatan kulit itu harus regular dilakukan, sebenernya tergantung masing masing jenis kulit,” kata Amaryllis, di Jakarta.

Ditemui di tempat yang sama. Asmara Abigail salah satu brand ambassador Pond’s menjelaskan kalau mempunyai kulit sehat menjadi percaya diri walaupun tidak mengunakan make up.

“Aku orangnya gak suka pakr make up dengan produk Ponds ini membantu kuliku menjadi nersih dan terkesan dirawat intensif,” jelasnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Agata Prisila sebagai warga negara Indonesia yang memiliki beraneka ragam warna kulit tidak perlu kawatir, Pond’s telah memiliki produk yang dapat mencerahkan warna seluruh kulit. Jadi tidak perlu khawatir dan tidak percaya diri.

“Fenomena bulying juga terjadi dimana ada beberapa kulit yang di kucilkan dari teman-temannya dengan adanya Pond’s ini jangan khawatir ini tidak akan terjadi,” beber Agata salah satu brand abasador Pond’s.

Ia menabahkan wajah adalah investasi kita untuk masa depan, dan tuntutan pekerjaan yang setiap hari harus mengunakan make up dan peralatan yang dasar adalah membersihkan wajah dengan Pond’s menjadi wanita percaya diri dan bangga dengan kulitnya. (Red)


Photo Credit : Amaryllis Esti Wijono (no 2 dari kanan) selaku Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia didampingi Asmara Abigail dan Agata Prisila yang menjadi brand Ambassador Pond’s, Jumat (8/11) TELEGRAF

Tanggapi Artikel