Payung Teduh Vakum, Hengky Supit Rilis Album Sepayung Berdua

Payung Teduh Vakum, Hengky Supit Rilis Album Sepayung Berdua

"Syuting lagu 'Berjanji Kita Bersama' dilakukan di Amsterdam West, pada saat badai salju. Dingin yang menggigit cukup menantang, harus beberapa kali istirahat untuk menghangatkan diri, sebelum lanjut pada take berikutnya,"

Payung Teduh Vakum, Hengky Supit Rilis Album Sepayung Berdua


Telegraf, Padang – Kejayaan musik Indonesia pada era 90-an ikut dikilaukan oleh eksistensi rocker bersuara tinggi dan melengking, Hengky Supit. Terbukti dari kesuksesannya meraih Vokalis Terbaik pada ajang Festival Musik Rock se-Indonesia VI saat tampil dengan grup musiknya Whizzkid, dan membuat album ‘Percayalah’ dari grup musik ini semakin diterima oleh penikmat musik di Tanahair. Dan karir solonya lewat single ‘Bila Engkau Izinkan’, dan album ‘Isi Hati’ sukses melegendakannya di Blantika Musik Indonesia.

Lebih dari duapuluh tahun pecinta musik di Tanahair kehilangan jejak Hengky Supit, setelah ia memulai kehidupan baru di Amsterdam – Belanda. Untuk membarut rindu para penggemar setianya, pada hari Jumat, (02/02/2018) Hengky Supit merilis videoklip lagu terbarunya ‘Berjanji Kita Bersama’ melalui kanal YouTube ‘Hengky Supit Reborn Official’. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari album terbarunya yang bertajuk ‘Hengky Supit Reborn – Sepayung Berdua’.