Member BLANJA.com di 2018 Capai 24.000 UKM

"Kami memiliki unique selling point yang kami yakini mampu menjadi senjata utama dalam berkompetisi di pasar yang semakin kompetitif. Unique selling point tersebut adalah kekuatan sinergi grup, baik dari Telkom Group dan sinergi BUMN, "

Member BLANJA.com di 2018 Capai 24.000 UKM


Telegraf, Jakarta – Ketatnya persaingan industri e-commerce di tanah air dimana Indonesia di sebut sebagai pasar terbesar untuk kawasan Asia Pasifik BELANJA.com terus mennjukan performennya dengan terus menaikan Gross di tiap tahunnya serta member juga mengalami kenaikan sekitar 70 persen sejak tahun 2014.

Melalui pemberdayaan UKM BELANJA.com merupakan e-commerce pertama yang memberikan kontribusi positif dalam mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. CEO BLANJA.com Aulia E Marinto mengatakan di Jakarta.

“Kami memiliki unique selling point yang kami yakini mampu menjadi senjata utama dalam berkompetisi di pasar yang semakin kompetitif. Unique selling point tersebut adalah kekuatan sinergi grup, baik dari Telkom Group dan sinergi BUMN, ” ungkapnya, Senin (28/5/18).

Aulia juga menyatakan sinergi tersebut sudah membuktikan bahwa BLANJA.com mampu hingga sampai tahap sekarang UKM mengenal BLANJA.com merupakan pilihan utama untuk memperluas bisnis UKM-UKM nya.

Aulia menambahkan hingga saat ini UKM yang tergabung dalam BLANJA.com mencapai 45.000 UKM yang tersebar dari Sabang sampai Meraoke melalui program #BLANJAJEMPUTUKM yang bersinergi dengan beberapa Kementrian BUMN program Rumah Kreatif BUMN, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi melalui pemberdayaan produk unggulan BumDes, Kementerian perindustrian melalui program e-smart IKM, Kementerian Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui program UMKM Go Online, Asosiasi E-Commerce Indonesia dengan program Kenduri e-UKM, Lokal Good, dan lain – lain.

“Semoga kerja sama dan hubungan baik yang telah dibangun selama 4 tahun ini dapat terus terjaga dan berkembang lebih erat,” tutup Aulia. (Red)


Photo Credit : CEO BLANJA.com Aulia E Marinto. FILE/Dok/Ist. Photo

Atti K.

close