Memaksimalkan Performa Liquid Skin Care Dengan Produk Berteknologi Micro-Sponge

"Tanpa disadari, ada banyak aktifitas keseharian yang dapat menghilangkan kelembapan alami kulit, seperti berada di ruangan ber-AC, naik mobil maupun transportasi umum yang dilengkapi pendingan, dan mencuci wajah dengan air hangat. Penggunaan produk perawatan kulit dapat membantu kita menghindari masalah seperti kulit kering dan eksim. Jika lebih banyak liquid skin care yang bisa meresap ke kulit, tentunya kulit akan lebih ternutrisi dan lembab"

Memaksimalkan Performa Liquid Skin Care Dengan Produk Berteknologi Micro-Sponge

Telegraf, Jakarta – Kulit muka yang bersih, bersinar adalah dambaan semua perempuan, untuk memiliki kulit yang disebutkan itu tidaklah mudah, karena sebagian wanita indonesia berkegiatan di luar rumah, kalaupun tidak diluar rumah akan berada di dalam ruangan ber-AC (Air conditioner) yang malah bisa mengakibatkan kulit kering.

Untuk itu perawatan kulit yang mampu melembabkan kulit secara maksimal menjadi pilihan yang penting. Liquid skin care menjadi pilihan untuk menjaga kulit agar tetap lembab.

“Tanpa disadari, ada banyak aktifitas keseharian yang dapat menghilangkan kelembapan alami kulit, seperti berada di ruangan ber-AC, naik mobil maupun transportasi umum yang dilengkapi pendingan, dan mencuci wajah dengan air hangat. Penggunaan produk perawatan kulit dapat membantu kita menghindari masalah seperti kulit kering dan eksim. Jika lebih banyak liquid skin care yang bisa meresap ke kulit, tentunya kulit akan lebih ternutrisi dan lembab,” ungkap dr. Kardiana Purnama Dewi, Sp.KK, Dermatologis dan Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam peluncuran Silcot Maximizer Cotton, Di Jakarta.

Untuk memaksimalkan performa Liquid skin care PT. Uni-Carm Indonesia sebagai perusahaan dengan produk-produk nomor 1 menghadirkan sebuah inovasi dengan teknologi micro-sponge. Teknologi micro-sponge yaitu teknologi yang mampu menyerapkan liquid skin care 270%, teknologi ini terdapat pada Silcot Maximizer Cotton.

Kardiana menjelaskan karena negara Indonesia adalah Negara tropis untuk itu kendala yang biasanya hadir dalam masalah kulit di negara tropis adalah, paparan lingkungan yang mengakibatkan kulit menjadi sensitif, selain paparan lingkungan juga karena masyarakat indonesia penyuka gorengan sehingga menkadikan kulit lebih complicated.

Yuji Ishii, Presiden Direktur PT. Uni-Charm Indonesia mengatakan menghafirkan solusi perawatan terbaik dwngan kemajuan teknologi untuk perempuan Indonesia, sehingga perempuan Indonesia bisa memiliki kulit yang lebih sehat sehingga lebih percaya diri.

“Misi kami adalah mampu menghadirkan solusi perawatan terbaik untuk para konsumen kami terutama di Indonesia sehingga terwujud hidup yang sehat dan bahagia. Oleh karena itu kami menghadirkan SILCOT, sebuah inovasi dengan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya agar para perempuan Indonesia bisa memiliki kulit yang lebih sehat sehingga lebih percaya diri dalam menjalani aktivitasnya.” ungkapnya.

SILCOT sebagai salah satu merek unggulan dari PT. Uni-Charm Indonesia juga telah terbukti menjadi brand no. 1 di Jepang (31%) selama tiga tahun berturut-turut sejak 2016 dan mendapatkan penghargaan kosmetik bergengsi oleh Cosme Beauty, situs kosmetik dan kecantikan terbesar di Jepang. Berkaca pada penghargaan yang telah dicapai ini, SILCOT bertekad untuk memperluas komitmennya dengan mendukung perempuan-perempuan Indonesia menjaga kesehatan kulit mereka melalui kehadiran SILCOT. (Red)


Credit Photo : Mr. Kosuke Saito (Uni-Charm Indonesia Brand Manager Feminine Care), Mr. Yuji Ishii (President director PT. Uni-Charm Indonesia), Tasya Farasya, dr. Kardiana Purnama Dewi, Sp dalam peluncuran Silcot Maximizer Cotton, Di Jakarta, Kamis, 26/9) /TELEGRAF


Bagikan Artikel



Komentar Anda