Malas Beli Celana Itu Trik Biar Badan Gak Gemuk

"Aku males beli celana ini adalah trik untuk melihat apakah badan sudah mulai membengkak, dan ini ternyata menjadi warning agar olahraga untuk menyetabilkan berat badan"

Malas Beli Celana Itu Trik Biar Badan Gak Gemuk


Telegraf, Jakarta – Merasakan perutnya yang sudah mulai meronta jika  memakai tshirt yang ada (ukuran L) Tora Sudiro mulai mencoba pergi ke gym untuk menurunkan bobot yang akhir akhir ini naik 8 kg.

Tora menjelaskan jadi trik untuk memantau badan apakah lemak sudah bertambah atau belum itu adalah “aku males beli celana ini adalah trik untuk melihat apakah badan sudah mulai membengkak, dan ini ternyata menjadi warning agar olahraga untuk menyetabilkan berat badan,” ungkapnya saat menghadiri Soft Launcing Website 3Second dengan tema Urban Movement, di Kemang Jakarta Selatan, Rabu (24/01/2918)

Ketika ditanya merasa berat gak sih kalo berjalan Tora mengatakan “banget” makanya sudah mulai pergi ke Gym lagi baru dua kali nih,  Tora mencontohkan, sekarang pake celana ukuran 34, kan sempit nih nanti kalau beli lagi kan jadi nyaman, nah kenyamanan ini yang bisa membuat lemak bertambah lagi, nanti beli celana lagi ukuran lebih besar misalkan 36, dan 36 kurang nyaman beli lagi 38 kan nyaman kan, hingga tidak merasa nyaman lagi beli lagi yang 48 dan terus beli lagi. Ini adalah alasan utama untuk memicu olahraga.

“Kalau badan bertambah ini gampang deteksinya misalnya ukurannya 34, itu tahan aja 34, makin gak enakkan itu perut, sampe nantikan gak enak dan terpacu untuk olahraga dan sampe balik lagi ukuran berat badannya,” ungkap pemain film arisan itu.

Tora menambahkan kalau pekerja seni itu semakin banyak kerjaan semakin badannya hancur, jadi kalau jalan jalan ketemu temen dan dilihat badannya bagus pasti langsung terucap “bro lagi ngangur bro,” dan “ini bercandaan di lingkungan pelakon,” tuturnya.

Kehadirannya dalam lounching 3Second adalah sebagai brand Ambassador FMC Speed Suplay, bersama Stevie Item, Coki NTRL dan Gusti Ngurah, 3Second merupakan salah satu brand fashion terpopuler di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1997. Biensi merupakan perusahaan yang menaungi brand 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply. Lima brand tersebut memiliki karakteristik, target market, juga segmentasi yang berbeda-beda dengan 365 titik distribusi offline yang tersebar di seluruh Indonesia. (Red)

Photo Credit : Telegraf/Atti Kurnia


Atti K.

close