Libur Panjang Idul Adha 1444 H, BNI Mobile Banking Jaga Layanan Prima

Oleh : Atti K.

Telegraf – Menghadapi libur dan cuti bersama Idul Adha 1444 Hijriah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) berkomitmen untuk terus menjaga kualitas layanan BNI Mobile Banking.

“Tentunya kemeriahan Idul Adha tahun ini akan lebih tinggi, terlebih lagi dengan pengumuman libur panjang dari Pemerintah. Kami juga akan selalu menyiapkan layanan digital kami dalam kondisi prima untuk dapat memenuhi kebutuhan transaksi yang tinggi,” tutur Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo dalam siaran pers, Rabu (28/6).

Ia menjelaskan BNI senantiasa menjaga kualitas dan kapabilitas BNI Mobile Banking, terutama dalam menghadapi mobilitas tinggi dan hari-hari besar nasional.

Lanjutnya BNI menghadirkan berbagai program atensi untuk meningkatkan konsumsi masyarakat selama periode libur panjang pertengahan tahun 2023 ini.

BNI memiliki beragam program mulai dari kartu debit, kartu kredit hingga transaksi QRIS yang dapat dimanfaatkan nasabah di berbagai merchant pilihan.

“Ini juga merupakan komitmen kami sebagai bank negara untuk terus memberikan stimulus positif pada segmen konsumsi masyarakat,” katanya

Diketahui pada kuartal I-2023, jumlah pengguna BNI Mobile Banking tercatat mencapai 14,26 juta atau tumbuh sebesar 24,3% secara tahunan (Year on Year/YoY).

Hal ini diikuti dengan jumlah transaksi yang mencapai 193 juta atau tumbuh sebesar 52% YoY, dan nilai transaksi tumbuh sebesar 52,7% YoY menjadi Rp252 triliun.

Okki menutup, BNI berkomitmen dalam menjaga layanan dan menyediakan program-program atensi yang relevan melalui BNI Mobile Banking.

Lainnya Dari Telegraf