Lewat Program Unggulan, Airlangga Yakin Jokowi Unggul Dalam Debat Kedua

"Dalam konteks, infrastruktur jalan, jelas menekan logistik dan tentunya wilayah-wilayah pertumbuhan itu akan semakin banyak. Kalau kita bicara di Jawa, dari Jakarta sampai Solo sudah sekitar 6 jam. Kemudian, Solo sampai Surabaya sudah 2 jam lebih. Sesuai yang luar biasa karena cost turun,"

Lewat Program Unggulan, Airlangga Yakin Jokowi Unggul Dalam Debat Kedua

Telegraf, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar (PG) Airlangga Hartarto (AH) optimis Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) akan unggul dalam debat kedua yang akan dilaksanakan pada 17 Februari mendatang. Pasalnya tema debat kedua adalah masalah infrastruktur dan energi. Kedua tema ini menjadi program unggulan Jokowi selama ini dan terbukti telah berhasil dijalankan.

“Dari segi apa yang sudah diperbuat, Pak Presiden bisa mengungguli. Tentunya hal-hal ini disampaikan ke publik dan berikutnya apa yang akan dikerjakan,” kata Airlangga usai memberikan Focus Group Discussion (FGD) terkait tema debat kedua di kantor DPP PG, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (14/02/19).

Airlangga yang juga Menteri Perindustrian ini yakin hasil debat kedua bisa meningkatkan keterpilihan (elektabilitas) pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Jokowi akan menjadi bintang pada debat kedua mengalahkan pesaingnya Prabowo Subianto (PS).

“Kita selalu berharap elektabilitas (Jokowi-Ma’ruf) terus meningkat,” ungkapnya.

Menurutnya, salah satu keberhasilan Jokowi selama ini adalah pembangunan infrastruktur. Adanya pembangunan jalan tol yang masif membuat masyarakat merasakan harga pangan murah.

“Dalam konteks, infrastruktur jalan, jelas menekan logistik dan tentunya wilayah-wilayah pertumbuhan itu akan semakin banyak. Kalau kita bicara di Jawa, dari Jakarta sampai Solo sudah sekitar 6 jam. Kemudian, Solo sampai Surabaya sudah 2 jam lebih. Sesuai yang luar biasa karena cost turun,” terangnya. (Red)


Photo Credit : Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar (PG) Airlangga Hartarto. ANTARA
Share



Komentar Anda