Kolaborasi Dua Produser Musik Yang Mengemas Love is Always New dalam Single

Oleh : Atti K.

Telegraf – Narativv mengandeng  Therry Mully yang keduanya seorang produser musik, rilis single baru dengan judul “Love is Always New”.

Memadukan warna sound musik dari era 70, 80 dan 90 an untuk dipadupadankan dengan warna musik era milenial hingga melahirkan single Love is Always New.

Dalam Single perdanannya Narativv mengandeng Therry Mully seorang produser musik dan pemain keyboard serta sebuah group paduan suara gospel asal Nigeria, Afrika bernama ePiano’.

“Group paduan gospel ePiano’ ini awalnya kita (Narativv dan Therry) temukan saat kita berseluncur di internet. Suara gospel yang mereka nyanyikan agak berbeda dengan yang biasa kita dengar, gospel mereka lebih halus dan mempunyai dinamika yang saya pikir bakalan bisa cocok dengan lagu “Love is Always New” yang cenderung nge pop”, ungkap Narativv, dalam keterangan pers yang di terima Musik+, Rabu (7/2).

Dikesempatan yang sama Fransiscus Eko’ perwakilan dari label Cadaazz Pustaka Musik mengatakan ada dua alasan kenapa terlibat menjadi associate produser di single Narativv dan Therry.

“Pertama keputusan ‘Narativv’ melibatkan paduan suara gospel asal Nigeria ini adalah sebuah terobosan yang rasanya baru pertama dilakukan oleh musisi Indonesia, kedua, birama lagu ini 5/4 sehingga membuat lagu yang dasarnya pop menjadi progresif, sangat unik khan?”, kata Eko.

Untuk diketahuin berikut artis arti yang pernah di tangani oleh Narativv, Franda, Thisi Trenzy, Desau, The Tones, Ronji” serta membuat soundtrack / scoring film layar lebar antara lain Film layar lebar “Bluebell, Bonnie, Halima & Perahu Bekas, Tjinta Fat, Gue Kapok Jatuh Cinta, Serial Show Your Voice, SoundX.

Sementara Therry Mully adalah pentolan grup musik ‘Jingga’ pada era pertengahan 90an dengan lagunya “Tentang Aku” yang pernah dibawakan ulang oleh Andien, Ape on The Roof dan menjadi soundtrack film “Aruna & Lidahnya” yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastro. ‘Therry Mully’ juga aktif memproduseri artis antara lain single yang penyanyi jebolan X Factor 2013, Isa Raja, berjudul “If Only”

 

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close