Kim Kadarshian Kembali Bercerita Tentang Perampokan Yang Menimpanya

Kim Kadarshian Kembali Bercerita Tentang Perampokan Yang Menimpanya

"Tapi mereka mungkin akan menembak punggungku, atau jika aku berhasil kabur dan mereka gagal mengejar, jika pintu lift tidak buru-buru terbuka atau jika tangga terkunci tak ada jalan keluar."

Kim Kadarshian Kembali Bercerita Tentang Perampokan Yang Menimpanya


Telegraf, New York – Ketika perampok bersenjata masuk ke kamar hotelnya di Paris, Oktober silam, Kim Kardashian harus membuat keputusan krusial tentang apa yang harus ia lakukan selanjutnya agar tetap hidup, itu yang ia jelaskan pada saudarinya Kourtney dan Khloe Kadarshian dalam promo untuk “Keeping Up With the Kardashians”.

“Saya hanya punya sedetik untuk membuat keputusan ini, saya akan turun ke bawah tangga, dan mungkin ditembak di punggung, saya sangat sedih memikirkan itu,” ujarnya, hampir menangis, dalam diskusi pertamanya soal kejadian itu di depan publik.

Pada Januari, ada 10 orang didakwa penjahat karena terlibat dalam aksi perampokan tersebut, di mana didalamnya ada Kim Kardashian diikat dan dibekap sebagai korban.

“Tapi mereka mungkin akan menembak punggungku, atau jika aku berhasil kabur dan mereka gagal mengejar, jika pintu lift tidak buru-buru terbuka atau jika tangga terkunci tak ada jalan keluar.” Terang Kim.

Perampok yang kabur membawa perhiasannya awalnya meminta uang, jelas Kim seperti dilansir LA Times.

“Saya bilang saya tidak punya uang. Mereka menyeretku ke koridor di puncak tangga. Di situ saya melihat pistol sejelas-jelasnya.” (Red)

Photo credit : Getty Images


 

close