Kesejukan Dibalik Hijab dari Rejoice

"Menggunakan hijab juga menjadi moment yang mengawali komitmen utuk sebuah perjalanan hijrah ke arah yang lebih baik. kisah dan semangat berhijrah hijabers Indonesia menginspirasi rejoice untuk merayakan moment ini melalui peluncuran semangat #SejukiHijrahmu"

Kesejukan Dibalik Hijab dari Rejoice

Telegraf, Jakarta – Berhijab adalah kewajiban seorang muslim perempuan dalam menuju perjalanan beribadah menuju kearah yang lebih baik yaitu ‘kesempurnaan.”

Berlatar belakang tersebut Rejoice hijabers perfection series hadir untuk mendukung aktifitas sehari hari seluruh hijabers Indonesia. karena maslah penting yang sering dikeluhkan wanita berhijab adalah rambut, dimana rambut yang tertutup hijab itu dalam kurun waktu lama 4-6 jam akan menimbulkan rambut lepek, kusut dan berketombe.

Dengan kesejukan yang dihadirkan Rejoice hijab perfection series dengan perawatan rabut dibalik hijab semua keluhan rambut didalam hijab akan bisa teratasi dengan 2 varian yg dikeluarkan rejouce yaitu  yakni 3-in-1 Prefect Cool dan 3-in-1 prefect parfum serta Kondisioner 3-in-1 Prefect Conditioning.

“Menggunakan hijab juga menjadi moment yang mengawali komitmen utuk sebuah perjalanan hijrah ke arah yang lebih baik. kisah dan semangat berhijrah hijabers Indonesia menginspirasi rejoice untuk merayakan moment ini melalui peluncuran semangat #SejukiHijrahmu,” ungkap Senior Communications Manager P&G Indonesia Olivia Nomia, di Jakarta.

Naomi mengatakan varian yang didesain untuk mendukung dan memenuhi seluruh hijabers Indonesia selama perjalanan hijrah mereka, dengan kesejukan sepanjang hari walaupun mengunakan hijab.

Di temui di tempat yang sama Chacha Federica salah satu artis ternama di Indonesia dan sekaligus brand Ambassador rejoice hijab Prefection Series mengatakan dengan semangat #SejukHijrahmu dapat menebarkan semakin banyak pesan positif kepada hijabers Indonesia

“Alhamdulillah aku sangat bangga dan senang karena berkesempatan untuk kolaborasi bersama rejoice Indonesia dalam rangka merayakan moment hijrah para hijaber Indonesia. menurutku, semangat #Sesejukhijrahmu dapat menebarkan semakin banyak pesan positif kepada hijaber Indonesia untuk menjalani perjalanan hijrah dalam menemukan versi terbaik dari diri mereka dan juga berkomitmen terhadap perintah Alloh SWT,” jelas Chacha. (Red)


Credit Photo : Senior Communications Manager P&G Indonesia Olivia Nomia (tengah) dan Chacha Federica Brand Ambassador Rejoice Hijab Prefection Series (kanan)/telegraf.


Tanggapi Artikel