International Lady di Barberlyfe Indonesia vol.4 Dengan Tema Freedomination

“Bagi saya, dunia barber memberikan ruang kreativitas tanpa batas dalam menuangkan ide gaya tatanan rambut yang bisa menonjol dan menjadi tren, sehingga mereka menjadi loyal customer sekaligus mengganti tatanan rambutnya”

International Lady di Barberlyfe Indonesia vol.4 Dengan Tema Freedomination

Telegraf, Jakarta – Praktisi seniman pencipta tren gaya rambut pria sejak dulu di dominasi kaum adam, seiring perkembangan jaman muncul satu persatu di dunia babering. Lambat laun kaum adampun berkurang.

Berkaitan dengan tersebut Barberlyfe Indonesia vol.4 hadirkan International lady barber Educator dari Amerika, Sofie “StayGold” Pok, The Best Female Barber 2018 di Barber Connect New York mengusung tema Freedomination.

“Bagi saya, dunia barber memberikan ruang kreativitas tanpa batas dalam menuangkan ide gaya tatanan rambut yang bisa menonjol dan menjadi tren, sehingga mereka menjadi loyal customer sekaligus mengganti tatanan rambutnya”, ungkap Sofie “StayGold” Pok

Ia juga mengungkapkan memasuki dunia barber yang umum didominasi pria merupakan suatu peluang sekaligus tantangan untuk merubah stereotyping sambil sekaligus muncul sebagai barber yang harus diperhitungkan.

Lanjut Sofie sebagai influencial barber, memberikan prediksi bahwa gaya rambut pria di tahun 2020 akan didominasi dengan berbagai pilihan potongan rambut yang lebih panjang dengan hasil yang natural dan sentuhan akhir yang kreatif.

“Tahun ini, pelaksanaan Barberlyfe Indonesia diawali dengan roadshow di 4 kota (Manado, Surabaya, Bekasi, dan Bogor) untuk menjaring barber dengan skill terbaik di masing-masing kota melalui sesi edukasi dan Barber Battle,” ungkap Director Chief Company Fatsi Hakim.

Fatsi menjelaskan Local heroes  akan  mendapatkan kesempatan menunjukkan skill-nya di panggung Barberlyfe Indonesia sebagai The Most Established Community dan Innovative Barber Hairshow di Indonesia.

Fatsi menambahkan, Ide muncul sebagai manifestasi keinginan pria urban untuk keluar dari zona nyaman tren saatserta dapat dengan bebas memilih tatanan rambutnya sambil sekaligus berekspresi dalam kehidupan mereka sehari-hari. (Red)


Photo Credit : Director Chief Company Fatsi Hakim, Sofie “STAYGOLD” Pok, Oky Andries Marketing Director Barberlyfe Indonesia, (ki-ka) dalam press conference Barberlyfe Indonesia vol. 4 Fredomination/Istimewa


Tanggapi Artikel