Ini Strategi Elizabeth di Dimasa Pandemi

“Kami melihat permintaan terhadap kebutuhan fesyen saat ini masih cukup tinggi. Karena beberapa orang sudah memulai kegiatannya seperti bekerja ke kantor. Bahkan permintaan produk sebagai seserahan belakangan ini pun meningkat. Untuk dapat terus menggairahkan perputaran ekonomi di kondisi sekarang, maka kami mengadakan promo Elizabeth Black Friday Big Sale. Masyarakat tetap bisa berbelanja tas, baju, sepatu atau aksesoris Elizabeth lainnya dengan tetap menjalankan protocol kesehatan.”

Ini Strategi Elizabeth di Dimasa Pandemi

Telegraf – Pandemi Covid-19 masih belum hilang di permukaan bumi khususnya di Indonesia, dengan terus menerapkan protokol kesehatan di seluruh gerainya, Elizabeth memberikan apresiasi kepada custemer-nya, dengan membuka event Black Friday  selama 3 hari.

Black Friday adalah adalah big promo yang menjadi agenda Elizabeth yang diadakan mulai tgl 27-30 November 2020. Black Friday merupakan perayaan promo besar-besaran yang pertama kali di adakan di Amerika Serikat sebagai permulaan sebelum memasuki promo Natal, di hari dimana orang – orang akan berbondong – bondong untuk berbelanja. Black Friday telah menjadi salah satu hari berbelanja terbesar di dunia sejak tahun 2012 dan ritual ini berlanjut hingga saat ini. Di Indonesia, trend Black Friday berkembang akhir – akhir ini, hampir semua toko o nline dan offline menawarkan diskon besar – besaran untuk merayakan Black Friday.

“Kami melihat permintaan terhadap kebutuhan fesyen saat ini masih cukup tinggi. Karena beberapa orang sudah memulai kegiatannya seperti bekerja ke kantor. Bahkan permintaan produk sebagai seserahan belakangan ini pun meningkat. Untuk dapat terus menggairahkan perputaran ekonomi di kondisi sekarang, maka kami mengadakan promo Elizabeth Black Friday Big Sale. Masyarakat tetap bisa berbelanja tas, baju, sepatu atau aksesoris Elizabeth lainnya dengan tetap menjalankan protocol kesehatan.” ungkap Resti Ghita selaku Brand Manager Elizabeth, dalam keterangan rilisnya, Kamis (26/11).

Customer dapat menikmati Elizabeth Black Friday promo berupa DISCOUNT 30% selected item di Toko Elizabeth dan www.elizabeth.co.id, selain itu customer juga bisa mendapatkan potongan langsung sebesar 150.000 dengan minimal pembelanjaan 750.000 untuk produk Elizabeth dengan harga normal.

Baca Juga :   Berikut Syarat Wajib Rapid Test Antigen di Indonesia

Untuk pemberlakuan protokol disemua gerai ada even maupun tidak Elizabeth mendukung pemerintah dalam memberlakukan protokol kesehatan. “Kapasitas toko kita batasi, cek suhu, memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk toko pun menjadi syarat wajib masyarakat yang ingin berbelanja di Elizabeth,” kata Resti. (AK)


Photo Credit : Gerai Elizabet yang menghadrkan trend trend muntahirnya. Dok/Photo Ist

 

Atti K.