Ini Cara Christian Sugiono dan Titi Kamal Menjaga Buah Hatinya Dalam Mengonsumsi Snack

"Sebisa mungkin anak anak jangan nyemil sebelum makan bail sarapan, makan siang maupun malam, pemberian snack saat anak anak sudah makan, dan jauh sebelum makan"

Ini Cara Christian Sugiono dan Titi Kamal Menjaga Buah Hatinya Dalam Mengonsumsi Snack

Telegraf – Kristian Sugiono dan Titi Kamal adalah pasangan selebritis yang sudah memiliki dua anak yang masih tergolong kecil. Kebiasaan anak anak adalah mengonsumsi cemilan yang tidak tebatas, jika kedua orangtuannya tidak menjaganya.

“Sebisa mungkin anak anak jangan nyemil sebelum makan bail sarapan, makan siang maupun malam, pemberian snack saat anak anak sudah makan, dan jauh sebelum makan,” ungkap Tian pangilan akrab Christian Sugiono tersebut saat launcing Oreo Wafer dalam Webinar, Jumat (02/10/2020).

Tian mengungkapkan jarang memberikan makanan atau snack kepada anak anaknya satu bungkus full, kebiasaannya adalah memberikan snack dalam piring, sehingga jika snack didalam piring tersebut sudah habis yang nyemilnya berhenti.

“Itu adalah salah satu cara untuk mengerem/mengurangi cemilan yang di konsumsi anak anak, karena nyemil bukan makanan utama, kita memberikannya ditaruh di piring sehingga kalau dipiring habis yah sudah,” tuturnya.

Kebiasaan ngemil telah tumbuh menjadi bagian gaya hidup yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Bahkan hasil riset Nielsen & Kantar, 2020 menyebutkan bahwa 86% responden menyatakan mereka rutin mengkonsumsi lebih dari 4 jenis biskuit, terbanyak diantaranya yaitu Wafer, Sandwich, Cracker, dan Cookies.

Untuk menemani snack time Mondelez Indonesia melalui Oreo menghadirkan Oreo wafer dengan 2 farian rasa yaitu Choco Vanilla dan Double Choco. “Hadirnya varian terbaru OREO WAFER ini diharapkan bisa memberikan tambahan pilihan cemilan untuk dinikmati, berupa citarasa khas Dutch Cocoa WAFER dengan kombinasi lapisan wafer renyah yang #KressKressCokelatnya serta rasa krim manis yang pas,” ungkap Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy.

Baca Juga :   Jerawat Masih Muncul di Momen Stay at Home? Ini Sebabnya

Maggie mengungkapkan oreo wafer hadir dalam kemasan 140 gram serta memiliki lapisan WAFER yang bertekstur lebih crispy, dengan citarasa khas Dutch Cocoa, serta lapisan krim yang creamy dengan rasa manis yang pas di lidah. (AK)


Photo Credit: Christian Sugiono bersama keluarga. FILE/DOK/IST

 

Atti K.