Hati Hati SkinCare Korea di indonesia Banyak Yang Palsu dan Ini Yang asli

"Kita harus lebih hati-hati karena banyak prodak Korea yag dipasarkan melalui ecomers banyak yang palsu. Hampir semua produk JM Solusion banyak yang palsu kita juga melaporkan ke pihak berwajib, kejadian ini dapat merugikan kita dan juga para konsumen,"

Hati Hati SkinCare Korea di indonesia Banyak Yang Palsu dan Ini Yang asli

Telegraf, Jakarta – Maraknya produk kecantikan korea yang bermunculan di Indonesia tidak menjamin produk tersebut asli karena banyak oknum yang tidak bertanggung jawab memalsukan kwalitansya karena hanya mengejar provit.

Hur Young Soon Presiden Direktur JM Solution salah satu distributor legal kosmetik Korea mengatakan dalam berbincang bersama media di kantornya di kawasan Pancoran Jakarta.

“Kita harus lebih hati-hati karena banyak prodak Korea yag dipasarkan melalui ecomers banyak yang palsu. Hampir semua produk JM Solusion banyak yang palsu kita juga melaporkan ke pihak berwajib, kejadian ini dapat merugikan kita dan juga para konsumen,” ungkapnya.

Mis Ayu pangilan akrab Hur Young Soon mengatakan kosmetik Korea sudah ternama dibanding negara yang maju seperti Amerika dan Eropa. Korea lebih unggul, orang Korea dilihat memiliki kulit yang sehat padahal sebenarnya masyarakat memiliki kulit yang lebih sensitive karena ia mengalami 4 musim, skincare adalah kuncinya.

“Semua masyarakat Korea dari bayi hingga dewasa mereka mengunakan skincare. Karena kulit yang bermasalah itu adalah kekurangan kelembaban, untuk itu masyarakat Korena sejak dini merawat kelembaban kulitnya dengan mengunakan skincare,” kata Mis Ayu.

Kasus yang sering terjadi di masyarakat Indonesia adalah mengunakan skincare yang mengandung steroid, yang mengakibatkan kulit bermasalah sementara hampir sembuh tetapi lama lama kulit pecah pecah, kulit menghitam dan sel kulitnya mati ini dikarenakan masyarakat sembarangan mengunakan skincare. Menghindari terjadinya kasus diatas JM Solusion hadirkan product product skincare yang bisa mengatasi itu semua.

“Banyak orang Indonesia menggunakan skincare yang sembarangan seperti product yang mengandung steroid yang mengakibatkan kulit bermasalah, seperti kulit menghitam, kulit pecah pecah dan menjadi kulit mati,” tutur Miss Ayu.

Lanjut Miss Ayu untuk menjaga kelembaban kulit wajah JM Solusion menyediakan beberapa masker wajah baik untuk kulit kering dan kulit berminyak. Untuk kulit berminyak Miss Ayu menganjurkan mengunakan masker dua hari sekali dan untuk kulit kering bisa mengunakan masker setiap hari.

Masker tersebut jika rutin dugunakan bisa mengjilangkan kerutan-kerutan yang tipis diwajah dapat digunakan di segala jenis kulit. Masker Skinwha ada 4 variaan antara lain sney, kolagen, mutiara dan aloevera, sementara untuk masker jenis Golden Cocoon mask ada dua yaitu water Luminouse dan Honey Luminouse dengan harga sangat terjangkau yaitu berkisar Rp15.000- Rp38.000. (Red)


Credit Photo : Hur Young Soon Presiden Direktur JM Solution menunjukan masker product Korea yang asli. Di Kantornya di Jakarta/TELEFGRAF


Tanggapi Artikel