Hadi Tjahjanto: Berikan Kontribusi Terbaik Untuk Layani Masyarakat

Oleh : Didik Fitrianto

Telegraf – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja ke Provinsi D.I. Yogyakarta pada Kamis (28/07/2022).

Mengawali agenda, Menteri ATR/Kepala BPN menghadiri malam sambung rasa memperingati Hari Bakti ke-75 TNI AU yang dilaksanakan di Museum Pusat Dirgantara Mandala TNI AU, D.I. Yogyakarta.

Dalam acara ini Menteri ATR/Kepala BPN mengatakan bahwa Hari Bakti TNI AU mencerminkan dua hal, yaitu semangat cinta tanah air serta jiwa patriotisme yang pantang menyerah dan rela berkorban, dan juga semangat inovasi dan kreativitas prajurit-prajurit TNI AU.

“Semangat-semangat itulah yang saya pikir sangat relevan, tidak hanya di masa perjuangan 75 tahun yang lalu, tetapi juga di masa kini, maupun di masa-masa mendatang. Oleh kita dan generasi-generasi penerus nantinya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga berpesan semangat cinta tanah air dan patriotisme harus terus membara.

“Semangat cinta tanah air dan patriotisme harus tetap di dada seluruh prajurit TNI AU. Dengan semangat cinta tanah air dan patriotisme yang terus membara, kita akan dapat memberikan pengabdian dan karya terbaik bagi bangsa dan negara,” pesannya.

Dalam kegiatan sambung rasa tersebut, Hadi juga mengatakan bahwa tidak ada perbedaan dengan tanggung jawab sebagai Menteri ATR/Kepala BPN yang saat ini diembannya.

“Tidak ada perbedaan yang dirasakan, hanya beda sektor saja, tapi tujuan utama dan kontribusi kita sama, yaitu untuk melayani masyarakat dimana pun kita bertugas,” ujar Hadi Tjahjanto.

Ia juga mengingatkan pentingnya semangat inovasi dan kreativitas yang tidak boleh lekang.

“Semangat inovasi dan kreativitas justru harus tetap kita miliki karena tantangan dan ancaman yang kita hadapi di masa mendatang semakin kompleks. Tantangan dan ancaman itu menuntut adaptasi yang hanya dapat dilakukan dengan inovasi dan kreativitas tinggi,” tambahnya.

Turut mendampingi Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto, Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementrrian ATR/BPN.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close