FOX Gandeng First Media Gelar FOX Family Weekend

Tanggal:



Telegraf, Jakarta – Dalam rangka terus memanjakan mata serta menghadirkan tayangan bermutu bagi masyarakat Indonesia FOX Network Group (FNG) gandeng First Media  gelar FOX Family weekend.

“Kami ingin menghibur pemirsa Indonesia dengan hiburan kelas dunia. Khusus untuk pemirsa Indonesia dapat menikmati dengan subtitle Bahasa Indonesia. Kami berharap bisa membawakan konten program berkualitas yang dapat lebih mendekatkan FOX kepada pemirsa Indonesia,” ungkap Lesley Simpson, Marketing Manager FOX Networks Group Indonesia, di Jakarta, Jumat (25/05/18).
FOX Family weekend berlangsung hingga Minggu tanggal 27 Mei para pengunjung  Mall dapat menikmati permainan yg ada seperti FOX Life Magic Mirror, FOX Escape Room, SCM Trading Table Game, FOX Sports Arcade Game serta National Geographic Explorere.



Di temui di tempat yang sama Djoko Adnan, Marketing Communication Department Head PT Link Net, Tbk (First Media)  membenarkan selain ada permainan yg dapag dinikmati pafa pengunjung, juga  banyak tawaran menarik paket paket yang diberikan First Media.

Untuk serial animasi unggulan FOX satu satunya yang memecahkan Guiness Record  yaitu  The Simsons adalah serial TV animasi terpanjang sejarah yaitu 600 episode yang dibuat dalam kurun waktu 26 tahun.
Bagi penyuka tayangan hiburan, The Voice S14 saat ini tayang di FOX Life setiap  yang mana  sudah memasuki babak grand final.  Utuk The Voice adalah ajang ajang kompetisi menyanyi populer di AS yang sudah memasuki musim ke 14. Selain talenta dan aksi panggung peserta yang sangat menghibur, juga kehadiran coach penyanyi papan atas seperti Adam Levine, Blake Shelton dan Alicia Keys, serta Kelly Clarkson.
Lesley Menambahkan untuk edukasi keluarga National Geographic menghadirkan Genius Picasso, sebuah biography sejarah hidup pelukis terkenal asal spanyol Pablo Picasso, yang diperankan Antonio Banderas. (Red)

Photo Credit : Gandeng First Media, FOX gelar FOX Family Weekend, yang akan berlangsung hingga Minggu, 27 Mei. TELEGRAF/Atti Kurnia

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Dewan...

Jokowi dan Ganjar Pranowo Takziah ke Kediaman Buya Syafii

Telegraf - Kabar duka menyelimuti tanah air. Cendekiawan muslim...

Sosok Panutan Itu Telah Pergi, Buya Syafii Wafat Hari Ini

Telegraf - Umat Islam bahkan bangsa Indonesia kehilangan sosok...

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...