Dukung Designer Berbakat, Daliatex Produksi Ultrafine

"Dibantu dengan team development yang unggul, diharapkan kami dapat merealisasikan apa yang diinginkan oleh para designer dan karya kami dapat diterima dengan baik oleh orang banyak"

Dukung Designer Berbakat, Daliatex Produksi Ultrafine

Telegraf, Jakarta – Menurut data State of the Global Islamic Economy Report 2018-2019 Indonesia menduduki nomor dua negara yang mengembangkan fashion muslim terbaik di dunia setelah Uni emirat arab. Melihat peluang tersebut PT Daliatex Kusuma bekerjasama designer Bali asmara dan KAMI dalam gelaran Muslim Fashion Festival (Muffest) 2020.

Melalui Muffest PT Daliatex berkolaborasi dengan designer Bali Asmara dan KAMI dalam rangka mendukung karya anak bangsa dan memberikan ruang diskusi kepada para designer untuk menyampaikan apa yang mereka inginkan khususnya di dunia fashion.

“Dibantu dengan team development yang unggul, diharapkan kami dapat merealisasikan apa yang diinginkan oleh para designer dan karya kami dapat diterima dengan baik oleh orang banyak,” ujar Devina Unjoto dalam acara Muffest di Jakarta Convention Center Sabtu (22/2).

Devina juga mengungkapkan melalui teknologi yang dimiliki Deliatex mampu menciptakan kain yang berbeda yang memiliki kulaitas yang sudah tidak di ragukan lagi serta fashionable. Salah satu prodyk yang segarang sedang di gandrungi untuk fashion muslim adalah Ultrafine yang digunakan untuk bahan jilbab.

Designer Barli Asmara dalam Muffest menampilkan koleksi bertajuk Neelakurinji. Koleksi yang merupakan ekspansi dari karya Barli yang pernah ditampilkan di ajang Jakarta Fashion Week 2019 bertajuk Dehaliya 1 dan 2.

“Dalam menghadirkan Neelakurinji, aku terinspirasi dari bunga langka yang tumbuh di India. Yang aku tuangkannya dalam sketsa modest wear terbarunya. Neelakurinji ini adalah kumpulan 12 bunga yang hidup di India dan hanya tumbuh 12 tahun sekali,” ujar Barly.

Sementara itu KAMI yang mempersembahkan koleksi bernama Cadiya. Cadiya diambil dari kata Arkadia dan memiliki makna orang yang sederhana dan bahagia.

Baca Juga :   Bersepeda, Mengurangi Risiko Penyakit Jantung Hingga Kurangi Risiko Kanker

“KAMI memadukan warna terracota, salmon, dan beige dengan sage, navy dan torquise. Tampilan koleksi Cadiya terdiri dari 14 look yang kombinasi dari atasan, bawahan, luaran serta dress dengan menggunakan bahan prodak Daliatex tampilan semakin modis ,” kata KAMI. (AK)


Photo Credit :  Model memperagakan baju yang di design oleh Bali Asmara dan KAMI, di Jakarta Minggu (21/2)/Istimewa


Tanggapi Artikel