Dian Sastro Geluti Olahraga Baru

"Karena saya memakai peralatan yang lebih berdebu dari olahraga saya yang biasa, misalnya zumba,"

Dian Sastro Geluti Olahraga Baru


Telegraf, Jakarta – Aktris Dian Sastrowardoyo sedang menggeluti olahraga baru berupa bela diri yang membuatnya harus menjaga kebersihan kulit lebih intens dari biasanya.

Dian yang tidak menyebut jenis bela diri itu bahkan sempat berjerawat setelah dua pekan menjalani olahraga baru tersebut.

“Karena saya memakai peralatan yang lebih berdebu dari olahraga saya yang biasa, misalnya zumba,” kata Dian dalam peluncuran Micellar Water L’Oreal Paris Indonesia di Jakarta, Rabu, (01/03/2017).

Dalam olahraga tersebut, Dian bersentuhan langsung dengan barang-barang seperti matras yang dipakai banyak orang.

“Saat latihan mukaku sampai nempel-nempel di maras. Kebayang enggak sebelumnya matras itu udah diinjek sama kaki yang udah nyentuh apaan?” kata Dian.

Ini membuat Dian mengubah langkah-langkah merawat wajah. Sebelum berolahraga, dia akan memakai micellar water untuk membersihkan dan melembabkan wajah. Pembersih itu kembali dipakai setelah selesai berolahraga.

Bila harus melakukan olahraga berat yang mengharuskannya berada di luar ruangan di bawah terik matahari, Dian memilih untuk tidak berdandan sama sekali.

“Aku enggak suka dandan di bawah matahari dan polusi,” imbuh dia.

Selain sebelum dan sesudah olahraga, Dian biasa memakai micellar water setelah mandi agar wajah lembab sebelum dipoles dengan riasan.

“Pas dimake-up lebih enak dan lebih nempel.” (Red)

Foto credit : L’Oreal Paris Indonesia


KBI Telegraf

close