Demi Persahabatan Anak Berkebutuhan Khusus Donorkan Ginjalnya

"Memang saya meminta screenplay aku ingin memerankah karaktear yang berbeda, ternyata skenario ini, awalnya aku tegang dan kepikiran kalau ini gk mudah dan ini taggungjawab besar akhirnya aku diskusi sama orang tua saya, dan beliau bilang klo kamu niat dan yakin teruskan dan inilah saya ,"

Demi Persahabatan Anak Berkebutuhan Khusus Donorkan Ginjalnya

Telegraf, Jakarta – Dancing In the rain sebuah film keluarga yang mengajarkan betapa kasih sayang itu pondasi dalam melindungi sesama, bukan saja dengan keluarga, pun juga teman.

Banyu yang diperankan oleh Dimas Anggara sebagai anak berkebutuhan khusus memukau penonton bahkan bisa membuat penonton meneteskan air mata.

“Memang saya meminta screenplay aku ingin memerankah karaktear yang berbeda, ternyata skenario ini, awalnya aku tegang dan kepikiran kalau ini gk mudah dan ini taggungjawab besar akhirnya aku diskusi sama orang tua saya, dan beliau bilang kalau kamu niat dan yakin teruskan dan inilah saya ,” ungkap Dimas Angara dalam press konfrens film dancing in the rain, di Jakarta.

 

Dalam film ini pesan moralnya adalah sangat penting suport keluarga engan kasih sayang tanpa pandang bulu baik keluarga teman bahkan tetangga adalah pondasi seseorang yang memiliki kebutuhan khusus untuk menjalani kehidupannya mendatang.

Eyang sebutan Kristin Hakim dalam film ini yang memerankan Eyangnya Banyu, “kami merasa banyak mendapat kemudahan dalam shooting film ini, dengan segala macam cara eyangnya memperlakukan banyu kecil hingga besar, dab banyu besar dan banyu kecil semua itu anak baik dan aktor aktor yang luar biasa, big human beeing.

https://telegraf.co.id/wp-content/uploads/2018/10/Dr.-Roby-Nurhadi-1.jpg

Peran eyang disini sangatlah penting dalam tumbuh kembang diri Banyu yang membebaskan berteman dengan siapa saja dan bermain dengan siapa saja tanpa pandang bulu, dan akhirnya Banyu menemukan dua teman yang di pernkan oleh Bunga Zainal memerankan Kinara, dan Deva Mahendra memerankan Radin.

Bagaimana Banyu bisa mendonorkan ginjalnya saksikan film dancing in the rain yang akan tanyang tanggal 18 Oktober, adapun para pemainya adalah, ada Naniek L karim, Djenar maesa Ayu, Gilang Oliver, jhosua Rundengan dan Greesella Adhalia. (Red)

Baca Juga :   Ustad Abdul Somad (UAS) Resmi Ceraikan Istrinya

Photo Credit : Demi Persahabatan Anak Berkebutuhan Khusus Donorkan Ginjalnya/telegraf


Tanggapi Artikel