Crystalvue Medical Corporation Hadirkan Inovasi Medis Untuk Melacak Retina Bermasalah

"Hasilnya juga mudah dipelajari oleh pengguna, Indonesia punya pasar yang luas, kata dia, maka dari itu Crystalvue ingin memasarkan Non-Mydriatic Auto Fundus Camera dengan sebaik mungkin"

Crystalvue Medical Corporation Hadirkan Inovasi Medis Untuk Melacak Retina Bermasalah

Telegraf – Non-Mydriatic Auto Fundus Camera (NFC-700) pengembangan sebuah alat untuk mendeteksi/pelacakan retina otomatis untuk mendiagnosa masalah dengan cepat pada mata, yang di kembangkan oleh Crystalvue Medical Corporation.

Melalui Taiwan – ASEAN Medical Device and Innovation Forum, yang mendatangkan lebih dari 300 personel medis dari institusi medis, perguruan tinggi kedokteran dan industri perawatan kesehatan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina, serta anggota pers untuk mempelajari pengembangan NFC-700.

Menurut COO of Crystalvue Medical Corporation, CP Chuang, inovasi ini sangat aman untuk digunakan karena fungsi penerangannya aman untuk retina, “selain itu hasilnya juga mudah dipelajari oleh pengguna. Indonesia punya pasar yang luas, kata dia, maka dari itu Crystalvue ingin memasarkan Non-Mydriatic Auto Fundus Camera dengan sebaik mungkin,” tutur Chuang.

Selain mengembangkan NFC-700 Mediland Enterprise Corporation juga mengembangkan Hyper-Light Disinfection Robot yang dapat di gunakan menggunakan untuk sterilisasi UVGI untuk menetralkan patogen di Rumah Sakit, serta mengurangi infeksi akibat kontak antara pasien dan tenaga medis.

“Inovasi tersebut telah melalui tes uji di Amerika, dan terbukti aman untuk semua orang jika digunakan. Selain itu, lanjutnya, Hyper-Light Disinfection Robot telah diteliti di kampus kedokteran terbaik Taiwan, dimana persentasinya mencapai 999% untuk pengunaan selama 1 menit,” International Sales Manager of Mediland Enterprise Corporation, Ray Yang menambahkan.

Taiwan – ASEAN Medical Device and Innovation Forum menghadirkan juga Faspro Systems Co., Ltd, Taiwan Main Orthopaedic Biotechnology Co., Ltd, Crystalvue Medical Corporation, Mediland Enterprise Corporation, dan IEI Integration Corp. (AK)


Credit Photo : Ilustrasi mata/Doc.Ist (KCM EyeCare)


 

Atti K.