Chevrolet SUV All New Trailblazer Akan Segera Hadir di Indonesia

“The All New Trailblazer ini SUV yang luar biasa. Mobil ini didesain setelah memperoleh masukan dari berbagai pihak seperti konsumen, pelanggan agar memperoleh performa yang terbaik. Ini baru permulaan kami akan terus mempertahankan komitmen dengan kendaraan SUV terbaik, truk dan mobil penumpang di Indonesia sebagai kendaraan non-Jepang terbesar di Indonesia,”

Chevrolet SUV All New Trailblazer Akan Segera Hadir di Indonesia


Telegraf, Jakarta – Awal  Februari tersiar kabar jika  PT Chevrolet Indonesia bakal memboyong mobil SUV terbarunya.   Tekai-teki mengenai jenis mobil tersebut akhirnya terkuak, setelah Kamis (23/2),  Chevrolet  secara resmi  meluncurkan SUV Trailblazer terbarunya.  Mobil itu sebelumnya telah dipamerkan di ajang pameran  mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.  Sebelum diluncurkan Chevrolet Indonesia mengajak jurnalis otomotif untuk menguji ketangguhan Trailblazer di Kawasan Palm Hills, Sentul, Bogor.

Menurut Gaurav Gupta,  Presdir PT Chevrolet Indonesia (CI), uji coba ini  selain untuk memperkenalkan produk baru juga untuk mengetahui seberapa tangguh mobil yang dikembangkan untuk pasar Indonesia tersebut.  “The All New Trailblazer ini SUV yang luar biasa. Mobil ini didesain setelah memperoleh masukan dari berbagai pihak seperti konsumen, pelanggan agar memperoleh performa yang terbaik. Ini baru permulaan kami akan terus mempertahankan komitmen dengan kendaraan SUV terbaik, truk dan mobil penumpang di Indonesia sebagai kendaraan non-Jepang terbesar di Indonesia,” katanya.

Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara kerap menjadi faktor penentu konsumen dalam memilih kendaraan impian. Terlebih bila mempertimbangkan pengalaman akan kenyamanan ketika menjalani kesehariannya. Kendaraan terbaru dari Chevrolet ini diklaim  siap mendampingi petualangan konsumen dalam melakukan perjalanan di tengah kota maupun berpacu di jalur yang lebih menantang dengan beragam fitur keamanan andal.

Dengan komitmen untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan berkendara; keamanan, performa tangguh itulah yang menjadi fokus utama Trailblazer.  Kombinasi antara fitur keamanan dan performa tangguh meningkatkan kepercayaan diri bagi pengendara dalam menghadapi berbagai kondisi lalu lintas. Fitur-fitur keamanan aktif siap memberikan rasa aman antara lain, fitur Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Tire Pressure Monitoring System, Slide Blind Zone Alert, dan Rear Cross Traffic Alert.

Tak hanya andal saat melaju di jalan, SUV Chevrolet terbaru ini mendukung keseharian masyarakat modern, dengan ruang yang lapang bagi penumpang serta perlengkapan pendukung. Fitur konektivitas melengkapi kemudahan dalam menjalani petualangan sehari-hari, saat harus terus terhubung dengan keluarga, teman, atau rekan bisnis. Pengendara SUV Chevrolet terbaru, akan dimanjakan dengan fitur MyLink yang terintegrasi dengan smartphone serta Screen Mirroring, memungkinkan pengendara tetap terkoneksi dengan aman dan nyaman bahkan saat melakukan perjalanan di tengah lalu lintas kota.

SUV merupakan DNA dari Chevrolet, dimana di Indonesia telah lama dikenal melalui produk-produk seperti Trooper pada tahun 80an dan Blazer di era 90an. Hal ini merupakan bukti pengalaman Chevrolet dalam menghadirkan kendaraan aman dan tangguh.

Chevrolet berdiri pada tahun 1911 di Detroit, Amerika Serikat.  Chevrolet saat ini adalah salah satu merek mobil terbesar, yang menjalankan bisnis di lebih dari 115 negara dan menjual lebih dari 4,8 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan penampilan penuh semangat, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi.  (Red)

Photo credit : Chevrolet


KBI Telegraf

close