Bukan Lagi Sebagai Aksesories, Headphone Kini Sudah Jadi Gaya Hidup

“Sesuai dengan tagline tersebut, Shure berharap AONIC 50 mampu membuat pendengar lebih merasakan insipirasi maupun emosi yang diungkapkan para musisi/artist dalam sebuah lagu. Lebih lanjut, tagline ini juga ingin menekankan keterhubungan atau koneksi yang terbangun antara artist dengan fansnya melalui lagu yang didengar dengan AONIC 50 yang kini sudah hadir untuk para penikmat musik di Indonesia"

Bukan Lagi Sebagai Aksesories, Headphone Kini Sudah Jadi Gaya Hidup

Headphone adalah aksesoris yang kudu dipunyai pada zaman digital seperti sekarang ini, Headphone bukan hanya alat untuk mendengarkan musik tetapi sudah menjadi gaya hidup.

Menyadari hal tersebut, Shure, perusahaan global peralatan audio terkemuka, meluncurkan series headphone nirkabel AONIC 50 Wireless Noise Cancelling Headphones yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan pengguna.

Shure Specialist Rishmond Tew mengatakan AONIC 50 pun didesain secara khusus guna menunjang kebutuhan dan gaya hidup, baik untuk para pengguna professional maupun penikmat musik pada umumnya.
Hal ini sejalan dengan tagline kampanye global AONIC 50 Wireless Noise Cancelling, ‘For Those Who Makes Music and Everyone Who Moves To It’.

“Sesuai dengan tagline tersebut, Shure berharap AONIC 50 mampu membuat pendengar lebih merasakan insipirasi maupun emosi yang diungkapkan para musisi/artist dalam sebuah lagu. Lebih lanjut, tagline ini juga ingin menekankan keterhubungan atau koneksi yang terbangun antara artist dengan fansnya melalui lagu yang didengar dengan AONIC 50 yang kini sudah hadir untuk para penikmat musik di Indonesia,” jelas Rishmond Tew Dalam Virtual Press Conference Peluncuran AONIC 50 Wireless Noise Cancelling Headphone pada Selasa (17/07/20) di Jakarta.

Rishmond juga mengungkapkan AONIC 50 didesain untuk mengedepankan kenyamanan dengan dilengkapi tiga mode unik pendengaran yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengguna, yaitu Environment Mode, Neutral dan Adjustable Noise Cancellation.
Musisi Iga Massardi, mengatakan AONIC 50 telah memberikan pengalaman yang menarik dalam membuat dan menciptakan karya. Sebagai seorang musisi, tentu kesehariannya tidak bisa terlepas dari proses pembuatan musik, mulai dari perekaman suara, mixing sampai lagu yang siap untuk dirilis. Diakuinya, hal ini membuat Iga harus menghabiskan banyak waktu di studio dan menggunakan headphone sepanjang hari.

“Proses pembuatan lagu itu perlu didukung oleh perangkat audio yang mumpuni, teruji kualitas suaranya, dan pastinya harus nyaman karena akan digunakan dalam waktu yang cukup lama. Selain kualitas audio yang dihasilkan oleh AONIC 50 Wireless Cancelling Headphones, daya tahan baterainya pun juga sangat membantu saya dalam proses pembuatan lagu di studio,” jelas Iga. (AK)

Baca Juga :   Hubungan Intim, Ini Area Tubuh Wanita Yang Enggan Disentuh Saat Bercinta

Photo Credit: AONIC 50 Wireless Cancelling Headphones. FILE/Dok/Ist. Photo