BMW X7 Sudah Meluncur di Jalanan Eropa, Siap Berkontestasi Lawan Range Rover

BMW X7 Sudah Meluncur di Jalanan Eropa, Siap Berkontestasi Lawan Range Rover


2016-bmw-x7-suv-exteriorTelegraf, Jerman – BMW X7 tertangkap kamera di Eropa untuk pertama kalinya. SUV terbaru dari BMW ini dilaporkan akan diproduksi di 2018 dan bakal menjadi rival Range Rover.

BMW sempat mengonfirmasi akan membuat X7 di Spartanburg, Amerika Serikat. Di tahun pertama, nantinya produsen asal Jerman ini membuat 45.000 unit SUV yang memiliki panjang 5.35 meter.

Pertama kali dikenalkan sebagai mobil konsep, desain keseluruhannya masih tertutup stiker dan beberapa komponennya belum pasti digunakan di SUV bongsor itu.

Sekilas, mobil tersebut tampak seperti X5 yang lebih lebar dan besar, namun X7 diprediksi lebih mewah dengan sentuhan krom, lebih ramping, lampu LED yang juga ada pilihan lampu depan laser, dan pelek besar. Di bagian tengah gril menjadi yang terbesar yang pernah dipasang pada mobil BMW digabungkan dengan active-aero.

Interior diprediksi akan dipenuhi komponen yang menunjukkan kemegahannya seperti yang ada pada BMW seri-7. Model paling standarnya memiliki tiga baris kursi, sementara varian yang paling mahal baris ketiga bakal dihilangkan dan baris keduanya diisi dua kursi yang terpisah.

Di baris kedua juga ada perangkat hiburan untuk penumpang, meja lipat, kursi pijat, dan kulkas.

BMW X7 diprediksi bakal dilengkapi fitur driver-focused di dasbor dengan sistem BMW iDrive infotainment dengan kontrol gerakan, mode berkendara semi-otonom termasuk Self Parking Assistant dengan BMW Display Key. (Red)

Foto : Jerman akan segera saingi Range Rover dengan BMW X7 SUV nya. | eurocars


KBI Telegraf

close