Bisnis Semakin Cemerlang di Hut ke 33 Tahun CNI Ajak Angotanya Berlibur

"CNI akan selalu mengikuti perkembangan zaman, khususnya di era digital ini di mana kita mengembangkan platform-platform digital seperti geraicni.com maupun aplikasi m-CNI. Ini semua akan semakin memudahkan para mitra berbelanja produk-produk CNI"

Bisnis Semakin Cemerlang di Hut ke 33 Tahun CNI Ajak Angotanya Berlibur

Telegraf, Jakarta – Memasuki 33 tahun bisnisnya PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) terus menunjukan kemajuan yang cukup cemerlang. Ungkapkan rasa Syukur CNI ajak anggotanya berlibur ke Bali.

Tentu tidak mudah menjaga eksistensi perusahaan dalam kurun waktu tersebut, terlebih persaingan bisnis MLM yang makin ketat. CEO CNI Indonesia Suharman Subianto mengungkapkan dalam rilis yang di terima telegraf.co.id.

“CNI akan selalu mengikuti perkembangan zaman, khususnya di era digital ini di mana kita mengembangkan platform-platform digital seperti geraicni.com maupun aplikasi m-CNI. Ini semua akan semakin memudahkan para mitra berbelanja produk-produk CNI,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan CNI memiliki lebih dari ratusan jenis produk berkualitas, kemudian menjalankan filosofi bisnis bernilai dengan konsep direct selling product (MLM) yang terbukti mensejahterakan serta meningkatkan taraf hidup anggotanya. Serta budaya saling berbagi antara seluruh pihak di CNI, baik perusahaan maupun para anggota.

CNI berkembang menjadi perusahaan global yang beroperasi pada 8 negara selain Indonesia. Di bawah management CNI Corporation di Malaysia, CNI telah beroperasi di Philipina, Malaysia, Singapura, Tiongkok, Hong Kong, Brunai Darussalam, Myanmar, Vietnam.

Hadir dalam agenda tersebut CEO CNI Suharman Subianto dan S Abrian Nathan selaku Chairman CNI, untuk menambah kemeriahan Hut ke 33 tahun CNI hadir juga artis multi talenta Jenita Janet, performa Ivan sang mentalist/ techno illusionist, serta motivator Mr Gan Ah Seng dari Malaysia yang memberikan apresiasi dan mendorong semangat yang besar dalam menjalankan bisnis CNI kepada ribuan Anggota CNI yang hadir. (Red)


Credit photo : Artis multi talenta Jenita Janet, saat performa didepan ratusan angota CNI seluruh Indonesia/Istimewa




Komentar Anda