Berikut Line-Up Baru Chevrolet di Pasar Otomotif Indonesia Tahun 2017

“Strategi dalam investasi di setiap lini produk merupakan langkah penting bagi General Motors untuk bisa memimpin pasar otomotif di era perubahan ini. Ketiga kendaraan tersebut diharapkan dapat bersaing di masing-masing segmen serta memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk produk Chevrolet,”

Berikut Line-Up Baru Chevrolet di Pasar Otomotif Indonesia Tahun 2017


Telegraf, Jakarta – Chevrolet Indonesia secara resmi meluncurkan tiga kendaraan ke pasar Indonesia, yakni The All New Chevrolet Trailblazer sebagai SUV premium seven-seater, Chevrolet Trax yang mengusung mesin 1.4L serta Chevrolet Spark mini car yang dilengkapi dengan mesin Ecotec empat silinder.

The All New Trailblazer menghadirkan beberapa fitur yang pertama kali hadir untuk SUV di Indonesia, yaitu remote start dan remote AC, dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20. The All New Trailblazer dilengkapi dengan mesin 2.5L  Duramax yang sesuai untuk bahan bakar B20 untuk performa lebih baik. Berkat Variable Geometry Turbocharger (VGT), The All New Trailblazer dapat menghasilkan tenaga sebesar 132 kW (180 PS) dan torsi sebesar 440 Nm.


Hasil gambar untuk All New Chevrolet Trailblazer


Kendaraan tersebut digodok secara teknis di GM Brazil dan diproduksi di Thailand, serta dijual di seluruh dunia. Chevrolet turut membangun perangkat keras dan bertanggung jawab atas beberapa kegiatan selama program, untuk memastikan kendaraan ini memenuhi kebutuhan pasar Asia Tenggara. Trailblazer melakukan perubahan besar berdasarkan umpan balik dari konsumen, serta benchmarking dengan semua kompetitor di segmen yang kompetitif ini.

The All New Trailblazer tersedia dalam dua varian, LT dan LTZ dengan harga masing-masing Rp 430 juta dan Rp 455 juta (on the road).


Hasil gambar untuk All New Chevrolet Trailblazer


Sementara penyegaran yang dilakukan pada The All New Chevrolet Trax terlihat pada sentuhan desain interior dan eksterior. Tampilan baru pada signature dual port grille yang dilengkapi Projector Headlamp dengan DRL LED serta lampu belakang LED melengkapi desain ini. Pada bagian belakang dual LED tail lamp dengan tampilan 3D menghiasi fascia belakang yang juga mengalami perubahan pada bagian bumper.

Bagian interior pun mengalami perubahan yang didesain ulang dengan balutan leather accent dengan orange stitching serta material soft touch. Aksen piano yang membingkai layar sentuh 7” pada bagian center stack juga menambah kesan mewah pada kendaraan ini.

The All New Chevrolet Trax masih dilengkapi mesin Ecotec 1.4L dengan Turbocharger yang menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 200 Nm yang terbaik di kelasnya. Tenaga ini disalurkan pada roda depan melalui transimisi otomatis 6-percepatan dengan manual mode untuk sensasi berkendara yang lebih sporty.

Harga yang ditawarkan Trax untuk varian LT sebesar Rp 279 juta dan LTZ Rp 305 juta. Trax tersedia dalam tujuh varian warna.


http://media.gm.com/content/Pages/news/us/en/2012/Mar/0321_trailblazer/_jcr_content/rightpar/sectioncontainer/par/image_3.img.jpg/1332332192768.jpg


Adapun, The All New Spark memiliki tampilan lebih ramping berkat jarak roda lebih panjang, serta tinggi keseluruhan kendaraan yang lebih rendah 45 mm dari model sebelumnya. Profil yang lebih rendah menurunkan drag aerodinamis (hambatan angin) dan meningkatkan efisiensi, sementara perubahan pada interior tetap mempertahankan headroom yang lapang sebagai ciri khas dari Spark.

Tersedia dalam satu trim, Spark 1.4 LTZ ditawarkan dengan harga Rp 196 juta.

“Strategi dalam investasi di setiap lini produk merupakan langkah penting bagi General Motors untuk bisa memimpin pasar otomotif di era perubahan ini. Ketiga kendaraan tersebut diharapkan dapat bersaing di masing-masing segmen serta memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk produk Chevrolet,” ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta. (Red)

Photo credit : Caricos


KBI Telegraf

close