Benarkah Jared Leto Adalah Pria Idaman Angelina Jolie?

"Brad (Pitt) memang tahu bahwa Jolie sangat menyukai Jaret sejak dahulu, tapi itu tidak membuatnya cemburu, apalagi rumornya kali ini tidak membuatnya pusing,"

Benarkah Jared Leto Adalah Pria Idaman Angelina Jolie?


Telegraf, Los Angeles – Jolie digosipkan sedang dekat dengan Jared Leto. Kedekatan Jolie dengan aktor tersebut dimulai  sejak artis berbibir seksi ini menggugat cerai Brad Pit. Dilansir dari Aceshowbiz, sebenarnya kabar soal kedekatan Jolie dengan Jared sudah terdengar sebelum pemeran film Maleficent tersebut memutuskan pisah dari Pitt.

Brad Pitt rupanya biasa saja menanggapi kabar kedekatan Angelina Jolie dan Jared Lato. Bernarkah demikian?

Menurut sumber terdekat Pitt, aktor World War Z ini tidak terkejut dengan kabar tersebut karena dia tidak percaya isu itu. Pitt menilai Jolie mendekati aktor Suicide Squad ini karena hanya ingin membuat mantan suaminya itu cemburu, meski tindakan itu tidak berhasil untuk Pitt.

“Brad (Pitt) memang tahu bahwa Jolie sangat menyukai Jaret sejak dahulu, tapi itu tidak membuatnya cemburu, apalagi rumornya kali ini tidak membuatnya pusing,” kata orang terdekat Brad Pitt.

Sebelumnya, Jolie dan Jared tertangkap kamera tengah makan malam di restoran mewah di Los Angeles, Amerika Serikat. Kedekatan keduanya ini telah tercium paparazzi. Beberapa sumber mengatakan Jolie memang sering berkomunikasi dengan Jared.

Seorang sumber menyatakan bahwa sebelum menggugat cerai, Jolie dan Pitt sering berdebat soal Jaret. Pitt tak mempercayai penjelasan Jolie soal kedekatannya dengan pemeran Joker dalam film Suicide Squad ini. Keduanya sering kali bertengkar karena Pitt merasa terganggu dengan kehadiran Jared dalam pernikahan mereka.

Jolie mengetahui dengan jelas bahwa Pitt sangat cemburu dengan Jared. Saat bertengkar dengan Pitt, Jolie sering memuji vokalis band 30 Second to Mars ini. Jolie memuja Jared sebagai sosok yang sangat bertalenta.

Baru-baru ini, Jolie dan Jared kepergok jalan bareng saat makan malam di sebuah restoran di Los Angeles. Bahkan keduanya diketahui sering berkomunikasi melalui telepon sejak Jolie bercerai. Sumber tersebut juga menyatakan bahwa Jared merupakan pria yang sangat diidam-idamkan Jolie. (Red)

Photo credit : Getty Images


 

KBI Telegraf

close