Benarkah Anak Kembar Beyonce Lahir Prematur?

"Masalah yang menimpa anak kembar Beyonce ini diklaim tidak berbahaya. Bahkan hal tersebut sudah umum terjadi pada bayi yang lahir secara prematur."

Benarkah Anak Kembar Beyonce Lahir Prematur?


Telegraf, California – Sejak pekan kemarin, perhatian publik tertuju pada Beyonce dan Jay Z. Lantaran Beyonce dikabarkan sudah melahirkan bayi kembar.

Pada awal pekan ini, ayah Beyonce mengonfirmasi kebenaran tentang kabar tersebut. Akan tetapi, Beyonce dan bayi kembarnya belum diijinkan keluar dari rumah sakit karena ada masalah kecil.

Walaupun tidak spesifik, akan tetapi seorang sumber mengatakan jika bayi kembar itu mengalami penyakit kuning. Perawatan dalam inkubator pun harus dilakukan demi menurunkan bilirubin dalam darah.

Masalah yang menimpa anak kembar Beyonce ini diklaim tidak berbahaya. Bahkan hal tersebut sudah umum terjadi pada bayi yang lahir secara prematur.

Beyonce maupun Jay Z sendiri belum angkat bicara tentang kabar bahagia ini, seperti dilansir oleh Daily Mail, adik Beyonce, Solange dikabarkan sempat mendatangi rumah sakit dan keamanan di rumah sakit itu sendiri semakin diperketat.

Seperti diketahui, Beyonce mengumumkan kehamilan anak kembarnya melalui unggahan sebuah foto di akun Instagramnya pada Februari silam. Postingan tersebut tentu saja membuat publik terkejut. Tercatat postingan itu mendapatkan 8 juta like dalam waktu 24 jam. (Red)

Photo Credit : Getty Images/Axelle Bauer


KBI Telegraf

close