Anda Sering Selfie? Institusi Pendidikan Ini Buka Kursus Selfie Profesional

Anda Sering Selfie? Institusi Pendidikan Ini Buka Kursus Selfie Profesional

"Meskipun di youtube ada banyak sekali video tutorial terkait berdandan (make up). Namun ini sangat berbeda bila dilakukan dengan instruksi dari pengajar profesional. Kursus Selfie ini juga disebut sebagai ajang untuk bersenang-senang."

Anda Sering Selfie? Institusi Pendidikan Ini Buka Kursus Selfie Profesional


Telegraf, Jakarta – Pada saat sekarang ini kegiatan selfie adalah kegiatan yang sangat lumrah dilakukan seseorang. Biasanya hasil narsis ini akan dipamerkan di media sosial bukan. Maka dari itu tak jarang banyak seseorang yang melakukan berbagai cara agar foto selfienya terlihat menarik dan sempurna.

Jika anda termasuk orang yang gemar selfie, sepertinya anda harus mengikuti kursus selfie ini. Pasalnya di salah satu intitusi pendidikan di Australia yakni TAFE Queensland telah membuka kursus tersebut.

Bagi yang berminat, mereka diharuskan membayar sebanyak USD 200 atau sekitar Rp 2,4 juta. Seperti apa kursus selfie tersebut?

Dalam rilisnya, TAFE menyebut tampil sempurna di foto tidak berarti hanya mengarahkan peserta layaknya model profesional. Mereka diajarkan pula cara memakai make up yang benar.

Meskipun di youtube ada banyak sekali video tutorial terkait berdandan (make up). Namun ini sangat berbeda bila dilakukan dengan instruksi dari pengajar profesional. Kursus Selfie ini juga disebut sebagai ajang untuk bersenang-senang.

Di era sosial media sekarang ini, selfie lebih dikenal sebagai media promosi ampuh terkait foto. Para pengguna atau calon konsumen akan lebih tertarik dan penasaran bila mendengar atau membaca kata Selfie yang terdapat pada produk atau layanan tertentu.

Para vendor smartphone kini ramai-ramai membuat produk barunya dengan membenamkan resolusi tinggi di kamera depan demi menyokong kebutuhan Selfie. (Red)


Photo Credit : Selfie kini ada kurusus spesialisnya. | File/Dok/Ist. Photo

KBI Telegraf

close