Ajak masyarakat Aware Kesehatan Dengan Pulse Yang didukung Kecerdasan Buatan

"Kita punya kendali terhadap kesehatan kita sendiri. Kalau tidak sehat bagaimana kita mau sejahtera dan kalau sejahtera tanpa sehat kan juga tidak bisa. Jadi saling berhubungan"

Ajak masyarakat Aware Kesehatan Dengan Pulse Yang didukung Kecerdasan Buatan

Telegraf – Banyaknya jenis penyakit yang bermunculan akhir akhir ini, masyarakat diharuskan lebih aware akan kesehatan ditambah lagi pandemi yang sedang menimpa di bumi. Selain harus memperhatikan asupan makanan, penting juga memiliki proteksi asuransi.

Banyaknya asuransi di pasaran masyarakat harus jeli mana asuransi yang dibutuhkan bagi diri kita. Seseorang harus bisa melindungi diri dan memegang kendali atas kesehatan diri sendiri karena kesehatan memiliki hubungan erat dengan tingkat sesejahteraan seseorang.

“Kita punya kendali terhadap kesehatan kita sendiri. Kalau tidak sehat bagaimana kita mau sejahtera dan kalau sejahtera tanpa sehat kan juga tidak bisa. Jadi saling berhubungan,” ungkap Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali dalam konferensi pers melalui virtual, Kamis, (12/11).

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), senantiasa mewujudkan komitmennya dalam berinovasi dalam membantu mengelola kesehatan dengan lebih mudah dan menyeluruh, melalui aplikasi kesehatan Pulse.

Aplikasi kesehatan all-in-one yang didukung oleh kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) dan informasi real-time, mendukung pengguna mengelola kesehatan secara proaktif kapan pun dan di mana pun.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengatakan, prudesntial akan terus berkomitmen untuk memperluas peran di masyarakat bukan hanya peperluas peran serta bukan saja memberikan perlindungan, tetap jugamendukung masyarakat untuk mencegah penyakit agar tidak semakin memburuk.

”Selama 25 tahun Prudential di Indonesia, inovasi selalu menjadi pendorong bagi kami untuk membuat masyarakat Indonesia lebih sehat dan sejahtera. Khusus di tahun ini, Prudential menegaskan komitmennya untuk memperluas peran di masyarakat, bukan hanya memberikan perlindungan, namun juga mendukung masyarakat untuk mencegah dan menunda penyakit semakin buruk. Untuk itu, kami terus meningkatkan kemampuan aplikasi mobile Pulse untuk menghadirkan dukungan yang lebih menyeluruh dan merevolusi gaya hidup sehat masyarakat melalui satu aplikasi terpadu. Pengembangan ini merupakan wujud dari semangat ‘We Do’, khususnya ‘We Do Tech’ dan ‘We Do Health’,” kata Jens.

dr. Dian Budiani, Chief Operations and Health Officer PrudentialIndonesia, mengungkapkan, Pulse Prudential Indonesia mencoba melakukan pendekatan yang lebih personal kepada masyarakat. Prudential ingin memberikan pendampingan kepada masyarakat dalam setiap tahapan perjalanan kesehatan.

“Mengubah gaya hidup untuk menjadi semakin sehat memang membutuhkan usaha lebih, karena itu Pulse hadir menjadi mitra masyarakat yang menemani di setiap perjalanan kesehatan mereka. Dukungan ini menjadi semakin lengkap karena ekosistem di dalam Pulse selalu ditingkatkan agar dapat memenuhi kebutuhan pengelolaan kesehatan yang kian berkembang,” kata Dian. (AK)


Credit Photo :  (Dari paling kanan ke paling kiri) Luskito Hambali, Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia; Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia; dr. Dian Budiani, Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia; Daniel Mananta, Selebriti dan Penggiat Olahraga/doc/ist


 

Atti K.