Sign In
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
Telegraf

Kawat Berita Indonesia

  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Technology
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Lainnya
    • Regional
    • Didaktika
    • Musik
    • Religi
    • Properti
    • Opini
    • Telemale
    • Philantrophy
    • Corporate
    • Humaniora
    • Cakrawala
    • Telegrafi
    • Telecoffee
    • Telefokus
    • Telerasi
Membaca Lenzing Perkenalkan Veocel Serat Premium Keberlanjutan Dari Industri Nonwoven
Bagikan
Font ResizerAa
TelegrafTelegraf
Cari
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Technology
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Lainnya
    • Regional
    • Didaktika
    • Musik
    • Religi
    • Properti
    • Opini
    • Telemale
    • Philantrophy
    • Corporate
    • Humaniora
    • Cakrawala
    • Telegrafi
    • Telecoffee
    • Telefokus
    • Telerasi
Punya Akun? Sign In
Ikuti Kami
Copyright © 2025 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved.
Lifestyle

Lenzing Perkenalkan Veocel Serat Premium Keberlanjutan Dari Industri Nonwoven

KBI Media Kamis, 14 Juni 2018 | 17:40 WIB Waktu Baca 2 Menit
Bagikan
Lenzing
Bagikan

Telegraf, Jakarta – Lenzing Group, produsen serat global, memperkenalkan brand baru khusus untuk industri nonwoven yaitu Veocel.

Serat Veocel Lyocell dengan teknologi “Quat” Release merupakan serat selulosa premium yang digunakan dalam produk tisu basah pembersih permukaan dan tisu basah disinfektan.

Produk ini merupakan serat premium untuk aplikasi nonwoven yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari yang bersertifikasi bersih dan aman, serta biodegradable atau dapat terurai.

Veocel juga disebutkan berasal dari bahan alami, diproduksi secara bertanggung jawab, dan ramah lingkungan. Serat ini mencakup berbagai aplikasi produk yang dapat digunakan sehari-hari mulai dari perawatan bayi, perawatan tubuh, dan kecantikan, hingga perawatan organ intim dan pembersih area permukaan atau bidang.

Aplikasi-aplikasi tersebut dikategorikan di bawah merek dagang Veocel Beauty, Veocel Body, Veocel Intimate dan Veocel Surface.

Robert van de Kerkhof, Chief Commercial Officer Lenzing Group, mengatakan bahwa kehadiran Veocel menjadi kunci penting bagi strategi Lenzing yang baru, untuk beralih dari perusahaan yang berorientasi business-to-business menjadi perusahaan yang berorientasi business to business to consumer.

“Fokus perusahaan kini beralih, tidak hanya sekedar produsen serat untuk industri nonwoven, tetapi lebih mengarah ke dalam bentuk aplikasi langsung serta meningkatkan dan memelihara hubungan yang erat dengan konsumen,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (14/06/18).

Kemudian, diikuti dengan program co-branding yang tengah berlangsung, joint marketing, serta kegiatan edukasi brand yang dilakukan bersama para pelanggan dan brand-brand global.

Dengan strategi score ten, melalui peluncuran brand Veocel ini, Lenzing akan lebih memfokuskan diri ke dalam bisnis serat khusus atau specialty fiber yang fokus pada inovasi, kualitas, dan keberlanjutan. (Red)


Bagikan Artikel
Twitter Email Copy Link Print

Artikel Terbaru

Identitas Wonosobo Hadir Dalam Pementasan Tari Wayang Bundeng Gepuk
Waktu Baca 3 Menit
Draft Revisi Daftar Aturan Baru di KUHAP Akan Segera Disahkan
Waktu Baca 5 Menit
Dorong Hilirisasi Riset dan Penguatan Produk Obat-Makanan Nasional BPOM Gelar Gebyar ABG Kolaborasi
Waktu Baca 2 Menit
Seorang karyawan menunjukkan mata uang rupiah dan dolar AS. ANTARA
Cabutnya Investor Asing Membuat Rupiah Kian Melemah Pekan Ini
Waktu Baca 2 Menit
KOPLING 2025
Kementerian UMKM Pastikan KOPLING 2025 Jadi Ajang Kolaborasi Musik dan Ekonomi Lokal
Waktu Baca 6 Menit

Perhelatan Sepakbola Special Olympics Asia Tenggara Berakhir Malam Ini

Waktu Baca 3 Menit

Purbaya: Bank Sentral Yang Akan Jalankan Strategi Redenominasi

Waktu Baca 3 Menit

Hubungan Jepang dan China Memanas Usai Komentari Soal Taiwan

Waktu Baca 5 Menit

Prabowo dan Raja Yordania Serta Sepenggal Kisah Masa Lalu

Waktu Baca 2 Menit

Lainnya Dari Telegraf

[Gambar 1] Liburan Nikmat, Budget Hemat_BCA Digital dan ASTINDO Hadirkan DOLAN Travel Fair 2025
Lifestyle

Liburan Nikmat, Budget Hemat: BCA Digital dan ASTINDO Hadirkan DOLAN Travel Fair 2025

Waktu Baca 6 Menit
PUMA H-Street
LifestyleRilis

Isyana Sarasvati Warnai Peluncuran PUMA H-Street di Seoul dengan Gaya Autentik dan Energi Global

Waktu Baca 5 Menit
Lifestyle

Dip & Crunch Dari Pizza Hut Hadir di Ramadhan 2025

Waktu Baca 3 Menit
Image : Dok. Debby Lufiasita @lufiasita
Lifestyle

Public Relations & Musik: Bagaimana Debby Lufiasita Membawa Dua Dunia Jadi Satu

Waktu Baca 5 Menit
Lifestyle

Ini Platform Belanja Online kebutuhan Rumah Tangga yang Lebih Praktis dan Mudah

Waktu Baca 2 Menit
Lifestyle

Problem Diet Adalah Otak Berikut kata Pakar

Waktu Baca 2 Menit
Lifestyle

TRESemmé Tunjukan Potensi, Keistimewaan dan Inspirasi Model Rambut di Jakarta Fashion Week 2025

Waktu Baca 3 Menit
Lifestyle

Relawan Pram dan Rano Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia

Waktu Baca 2 Menit
Telegraf
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Regional
  • Internasional
  • Cakrawala
  • Didaktika
  • Corporate
  • Religi
  • Properti
  • Lifestyle
  • Entertainment
  • Musik
  • Olahraga
  • Technology
  • Otomotif
  • Telemale
  • Opini
  • Telerasi
  • Philantrophy
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Kontak
  • Disclaimer
  • Pedoman Media Siber

KBI Media

  • Kirim
  • Akunku
  • Hobimu
  • Subscribe
  • Telegrafi
  • Teletech
  • Telefoto
  • Travelgraf
  • Musikplus

Kawat Berita Indonesia. Copyright © 2025 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved.

Selamat Datang!

Masuk ke akunmu

Lupa passwordmu?