Bunga Citra Lestar (BCL) mengapresiasi para crew yang sudah berjuang membesarkan nama baiknya selama 10 tahun dengan berlibur ke Bali.
“Kemaren sempet pergi ke Bangkok bersama tim yang ngurusin konser dan yang ke Bali ini ada tim dancer, pemusik, musisi dan crew semua ada 22 orang,” ungkapnya usai menghadiri peluncuran Molto Eau de Parfun Luxury Rose di Jakarta
BCL mengungkapkan tanpa mereka buka apa apa, “Aku orang yang dipasang di depan ini adalah hasil mereka, karena aku sadar apapun yang aku lakukan adalah hasil dari kebersamaan berjuang, dari banyak orang yang mensuport aku menjadi seperti diri aku sekarang ini,” tuturnya.
Tak mungkin bisa menyanyi begitu bagus tanpa sound system yang disetting dengan ok, tanpa band yang gila bersama selama 10 tahun ini. BCL mengungkap mau ia main film, mau menikah, mau punya anak, dan dimana moment moment tidak bisa 100 persen diatas panggung.
BCL mengakui kepergiannya ke Bali bersama ke 22 crewnya adalah untuk sharing dan membuat rencana rencana ke masa yang akan datang. “Jadi ini adalah salah satu apresiasi untuk mereka, kita jalan jalan semua sama sama untuk sharing dan kedepannya BCl mau di bawa seperti apa sama sama,” ungkapnya.
Bintang Iklan Molto
BCL mengatakan Molto mempunyai misi mendukung perempuan Indonesia untuk menjadi inspirasi bagi perempuan peremuan lainnya dan bisa menyalonkan siapa saja untuk menjdi perempuan yang menjadikan inspirasi, dan ini merupakan satu paket yang lengkap dan BCL merasa pas bekerja sama dengan Molto.
PT Unilever Indonesia TBk mengankat bunga mawar prancis sebagai bahan esensial Molto Eau De Parfum Lucury Rose untuk memberikan sensasi kemewahan sepanjang hari sekaligus mendukung trasnformasi perempuan Indonesia yang kini semakin percaya diri menjalani berbagai peran dan tangung jawab.
Senior Brand Manager Molto Anggia Kumala persembahan parfum terbaru Molto meneruskan kesuksesan molto Eau De Parfum yang telah mencuri perhatian perempuan Indonesia, “Keberhasilan Molto Eau De Parfum mendobrak industrii parfum hingga menjadi satu Best Selling Fragrance kian memicu Molto untuk terus berinovasi,” jelasnya.
Ditemui di tempat yang sama Alina Pakar Parfum dari Firmenich mengatakan dalam survei Emotion360 menemukan aroma bunga mawar merupakan wewangian favorit perempuan Indonesia, pemilihan ini juga sangat erat kaitannya dengan meningkatkan suasana hati romantis, sensual dan bahagia bagi pemakainnya.