Vespa Kembali Luncurkan Varian Terbarunya, 946 Red Secara Terbatas

"Produk premiun yang terbaru kali ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek seperti desain, teknologi, hingga komiten untuk dunia lebih baik,"

Vespa Kembali Luncurkan Varian Terbarunya, 946 Red Secara Terbatas


Telegraf, Jakarta – Setelah meluncurkan Vespa 946 Emporio Armani dan seluruh unitnya telah ludes terjual, kini Vespa kembali meluncurkan varian terbarunya, yaitu 946 RED.

PT Piaggio Indonesia (PI) sebagai distributor skuter ikonis asal Italia ini resmi merilis model tersebut di Tanah Air. “Kami siap memasarkan produk baru Vespa 946 di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, (02/11/2017).

“Produk premiun yang terbaru kali ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek seperti desain, teknologi, hingga komiten untuk dunia lebih baik,” tambahnya. Kali ini Vespa berkolaborasi dengan RED Foundation.

Seri 946 digunakan untuk memperingati tahun ketika Vespa menjadi sebuah simbol keanggunan Italia. Seperti diketahui motor ini memiliki teknologi dengan inspirasi dari MP6 Prototype yang dibuat dari baja dan dihiasi aluminium.

Harganya Rp19,9 juta on the road Jakarta, motor tersebut disokong mesin yang hanya berkapasitas 155 cc 4 tak dengan konstruksi kepala silinder 3 klep.

Bahan bakarnya sudah injeksi tentunya lengkap dengan catalytic converter untuk standarisasi Emisi Euro 4. Transmisinya CVT dan pendinginan mesinnya masih cooling system-nya tanpa radiator alias masih pendingin udara.

Tapi bukan masalah mesin, Vespa 946 RED Edition menggoda pecinta Vespa karena eksklusifitasnya. Vespa 946 Red merupakan seri limited edition seperti yang pernah dipasarkan sebelumnya. Tiap serinya, di Indonesia jumlahnya hanya puluhan, pemiliknya pun akan sangat terbatas. Kali ini pakai nama RED karena bekerjasama dengan yayasan amal dunia, RED, yang bergerak di pemberantasan HIV/AIDS. Setiap pembelian Vespa 946 RED, akan disumbangkan dana $150 ke RED.

Baca Juga :   Badai Pandemi Paksa Ford Hentikan Produksi Bronco dan Ranger

“Dibanding versi terdahulu, pembedanya tampil cantik dengan balutan RED,” terangnya. Bahkan kabarnya varian RED edition ini sudah sold out. Hal ini menjadi bukti kalau konsumennya adalah mereka yang fanatik dan mementingkan eksklusivitas. (Red)

Photo Credit : Piaggio


KBI Telegraf

close